CBN STORIES

Mau Tips Memilih Sekolah Untuk Anak?

Mau Tips Memilih Sekolah Untuk Anak?

Views : 3294 | Wed July 3rd, 2013

Kemajuan sebuah bangsa tidak bisa lepas dari kemajuan pendidikannya. Negara-negara maju di dunia berhasil karena memiliki sistem pendidikan yang baik dan bisa membangun berbagai kemajuan di negara tersebut. Sebut saja Jepang, Singapura, dan Korea Selatan. Negara-negara ini berhasil menjalankan system pendidikan yang bisa mendongkrak kemajuan bidang lainnya seperti sains, teknologi, dan perekonomian. Lantas bagaimana dengan negara kita sendiri, Indonesia?

Topik inilah yang kemudian diangkat oleh tim Solusi Life dalam episode Solusi Life Inspirasi, Tayangan ini selalu menyajikan berbagai isu publik yang dikupas secara positif dan menginspirasi. Salah satu yang menarik dari tayangan ini adalah On The Street Interview yang dilakukan untuk menanyakan apa pendapat masyarakat tentang pendidikan mahal.  Walaupun mahalnya biaya sekolah tidak selalu menjamin kualitasnya, namun tak dapat dipungkiri bahwa sekolah mahal di negeri ini telah menjadi pilihan banyak orang.

Bukan Solusi Life namanya jika tidak menghadirkan tips-tips atau solusi permasalahan yang terjadi dalam kehidupan. Sesuai dengan temanya, dihadirkan pula tips dan trik bagi para orang tua untuk memilih sekolah bagi anak-anak mereka.

Jangan lewatkan tayangan selengkapnya di Solusi Life tanggal 4 Juli 2013 hanya di O’Channel pukul 22.00 WIB

Bicara tentang pendidikan tidak bisa lepas dari media. Media dapat mendidik para pemirsanya, mengubah cara berpikir dalam menentukan keputusan-keputusan hidup. Melalui Solusi Life  dan program TV CBN lainnya, CBN memberikan tayangan positif yang menjawab permasalahan yang terjadi dan menjadi media yang menyiarkan hal-hal positif yangmendidik.

Lebih dari 7 tahun Solusi Life hadir di televisi menayangkan kesaksian-kesaksian hidup untuk memberi kekuatan dan pengharapan bagi pemirsanya. Karena itu, jadilah bagian dari program TV ini. Caranya adalah dengan menjadi mitra CBN, mendukung program ini agar terus bisa tayang melalui kiriman donasi Anda setiap bulannya. Dengan demikian, Anda turut membawa perubahan positif dalam kehidupan para pemirsa Solusi Life. Ada Gift Special bagi Anda yang sudah bergabung, yaitu Kaos “God’s Favor.”  Segeralah bergabung jadi mitra CBN!



Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

CBN Gelar Special Christmas at Home Bagi Mitra CBN

GET INVOLVED

Ikuti Kami