BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Kecewa Dengan Tuhan?

Kecewa Dengan Tuhan?

Views : 5609 | Thu June 27th, 2013

Dalam kitab Amsal dikatakan “Sebab tujuh kali orang benar jatuh, namun ia bangun kembali, tetapi orang fasik akan roboh dalam bencana.”  Apakah kita adalah orang benar yang segera bangkit ketika kegagalan menghampiri kita, ataukah kita adalah orang bodoh yang langsung menyerah dan mengutuki masalahnya. Semuanya bisa dinilai dari bagaimana respon kita ketika masalah terjadi.

Yuni (Jawa Barat, 35 tahun) adalah orang yang awalnya selalu merespon dengan kecewa kepada Tuhan ketika masalah terjadi dalam hidupnya. Namun ketika ia memutuskan untuk konseling ke Konseling Center CBN, ia mendapat kekuatan baru. Setelah sebuah kecelakaan yang dialaminya membuat tangan kirinya patah. Segala aktivitasnya terhambat, sehingga usaha yang sedang dirintisnya terpaksa berhenti. Modal pun habis untuk biaya pengobatan dan ia terpaksa kembali tinggal bersama orang tuanya.  

Dua tahun berlalu,Yuni kembali mengirim SMS ke CBN, minta dukungan doa untuk kerinduannya mendapatkan pekerjaan dan juga tentang pasangan hidup. Yuni mengaku sempat putus asa dan kecewa dengan Tuhan karena doanya belum juga dijawab. Namun ia tetap memutuskan untuk berdoa bersama konselor CBN.

Dua bulan kemudian, Yuni kembali mengirimkan SMS ke CBN. Ia menyatakan kekecewaannya terhadap TUHAN, namun bersyukur dengan adanya tim Konseling Center CBN yang selalu memberikan support melalui balasan SMS yang ia terima. Dukungan doa dari konselor juga membuat imannya mulai bangkit.  Ia tidak lagi melihat kekurangannya, dan lebih giat mencari informasi pekerjaan.

Puji TUHAN, selang beberapa bulan Yuni mendapatkan pekerjaan sebagai guru bahasa Inggris di sebuah sekolah yang tidak jauh kalau dari tempat tinggalnya. Tuhan juga bukakan banyak kesempatan usaha diluar jam kerjanya.

Tidak minder lagi dengan tangannya yang pernah patah, bahkan merasakan sangat bersyukur, karena dibalik kelemahannya, disitulah anugerah Tuhan dinyatakan. “Terima kasih untuk  CBN yang sudah mensupport dan selalu mendukung dalam doa,” begitulah disampaikan Yuni mengakhiri kesaksiannya.

Yuni bukan satu-satunya orang yang kecewa dengan Tuhan ketika masalah datang dan belum bertemu dengan jalan keluar mereka. Karena itu CBN terus menghadirkan program TV inspiratif melalui kisah nyata orang-orang yang mengalami kebaikan Tuhan. Dan tidak berhenti disitu saja, line telepon dan SMS Konseling Center CBN selalu siap 24 jam untuk mendengar dan mendoakan ribuan orang setiap harinya.

Tuhan tidak pernah diam, sekalipun doa kita belum dijawab. Ia terus bekerja melalui pelayanan ini untuk melihat bagaimana kualitas anak-anakNya naik dengan  tetap berusaha bangkit sekalipun mereka jatuh. Jadilah bagian dari pelayanan ini dengan bergabung jadi mitra CBN. Anda tidak akan menyesali keputusan Anda untuk bermitra dengan CBN, sebab banyak pemulihan, harapan, dan jalan keluar yang akan Anda berikan kepada ribuan orang setiap harinya.

Bukan esok, ataupun lain kali. Jadilah mitra CBN hari ini!

Tag Keyword :
Share this article :

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Saksikan Wajah Baru Solusi!

GET INVOLVED