CBN STORIES

Percaya, Maka Aku Akan Melihat

Percaya, Maka Aku Akan Melihat

Views : 2969 | Fri June 15th, 2018

Ada sebuah animasi spesial natal beberapa tahun lalu, yang mengisahkan tokoh-tokoh legenda yang anak-anak percayai, seperti Jack Frost (seorang laki-laki yang bertanggung jawab di musim salju), kelinci paskah, Santa Clause, Peri Gigi, dan Boggeyman (pembawa mimpi buruk). Animasi ini menceritakan dimana tokoh-tokoh legenda ini hanya dapat dilihat oleh anak-anak, apabila anak-anak itu mempercayai bahwa mereka nyata.

Kita tidak akan membahas mengenai tokoh-tokoh legenda ini tentunya. Namun, dalam cerita animasi ini ada satu hal yang sangat selaras dengan kehidupan rohani kita, bahwa kita hanya akan melihat sesuatu yang kita percayai. Apabila kita percaya akan mujizat Tuhan, pastilah kita akan melihatnya. Inilah yang dialami oleh Ibu Lila ketia ia menghubungi Sahabat 24.

Ibu Lila minta dukungan doa untuk saudaranya yang bernama Ibu Lani, yang akan segera melahirkan anaknya namun bayi yang ada dalam kandungannya mengalami sungsang. Sungsang adalah kondisi dimana posisi kepala bayi yang harusnya ada di bawah, namun berada di atas. Dalam kondisi seperti ini, biasanya proses persalinan harus melalui operasi Caesar. Ibu Lani sendiri belum mengenal Tuhan, namun ketika didoakan oleh tim Sahabat 24, Ibu Lani percaya bahwa kuasa Tuhan akan menolongnya. Benar saja, apa yang dipercayai oleh Ibu Lani, seketika juga menjadi kenyataan. Pada sore harinya, Ibu Lila kembali menghubungi Sahabat 24 dan mengatakan bahwa Ibu Lani sudah melahirkan dengan normal, tanpa operasi Caesar. Puji syukur kepada Tuhan!

Ibu Lani sangat bersyukur karena dipertemukan dengan Sahabat 24, yang menjadi saluran mujizat Tuhan di detik-detik persalinannya. Anda juga dapat menjadi perpanjangan tangan Tuhan dalam membantu orang lain melewati pergumulan hidupnya, dengan mendukung terus layanan konseling Sahabat 24 sebagai Mitra CBN! Caranya SMS ke 081.5965.5960 dengan format JC # Nama Lengkap # Email atau mengisi formulir menjadi Mitra baru pada kolom di bawah artikel ini.
Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

CBN Gelar Special Christmas at Home Bagi Mitra CBN

GET INVOLVED

Ikuti Kami