CBN STORIES

‘Rumah’ Bagi  Para Remaja

‘Rumah’ Bagi Para Remaja

Views : 5842 | Fri June 8th, 2018

Pergaulan bebas kebanyakan dilakukan oleh anak muda yang masih remaja, yang masih dalam masa pertumbuhan. Mereka ini banyak ingin tahu akan sesuatu yang membuat mereka penasaran. Masa remaja adalah masa mencari jati diri. Namun, di masa ini pun mereka terkadang bisa salah langkah jika tidak diarahkan secara baik oleh orang tuanya. Tidak sedikit juga remaja yang pada akhirnya hidup dalam pergaulan bebas disebabkan karena tidak adanya ‘rumah’ bagi mereka. Tempat mengadu dan mencari perlindungan yang nyaman bagi mereka. Akibatnya, mereka mengenal seks bebas, HIV/AIDS, narkoba, atau minum-minuman keras. Sedihnya, pergaulan bebas juga telah merambah di tingkat SMA dan SMP. Hal ini juga yang dialami oleh Vina, penonton setia Solusi yang juga sering sekali menghubungi Sahabat 24.

Sebagai seorang gadis yang sedang mencari jati diri, Vina pernah mendapatkan kekerasan dari mama dan kakak kandungnya. Hal ini pula yang kemudian membuat gambaran ‘rumah’ menjadi pudar bagi Vina. Selama ini tempat untuk mengadu dan mencari perlindungan adalah kakek Vina. Namun ketika Vina memasuki usia 16 tahun, sang kakek meninggal dunia. Kepergian kakek bagi Vina adalah pukulan yang berat. Sejak saat itu, pelarian Vina adalah mabok-mabokan, narkoba, dan sex bebas. Bersyukur Vina segera menyadari bahwa semua itu adalah perbuatan salah. Vina pun ingin bertobat. Keinginan Vina direspon dengan tangan terbuka oleh Sahabat 24. Dengan penuh kesabaran dan kesetiaan, Vina pun akhirnya berubah dan mau mengampuni keluarganya.

 

Mereka sangat membutuhkan bantuan Anda, sebab mereka adalah pribadi yang sangat rapuh. Mari bantu mereka sebagai Mitra CBN. Dengan mendaftar menjadi Mitra CBN, artinya Anda turut membantu para remaja seperti Vina menemukan jati diri mereka melalui pelayanan CBN. Mari bergabung dan lengkapi formulir di bawah ini. Anda juga bisa mengirimkan  SMS ke 081.5965.5960 dengan format JC#Nama Lengkap#Email. Donasi Anda 100% akan digunakan untuk operasional pelayanan Sahabat 24 dan Generasi Zeru serta Generasi Zeru Movement untuk membantu remaja kita meraih mimpi.

Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

CBN Gelar Special Christmas at Home Bagi Mitra CBN

GET INVOLVED

Ikuti Kami