CBN STORIES

Permohonanku Dijawab Tuhan

Permohonanku Dijawab Tuhan

Views : 2628 | Tue April 16th, 2019

“Shalom. Tolong doakan anak saya, Andi, yang sudah tiga minggu tidak kembali ke rumah. Semoga dia dalam keadaan sehat dan sadar untuk kembali ke rumah,” ujar Bapak Eko.

Setiap orang tua pasti mengkhawatirkan kondisi anaknya. Hal ini pun dirasakan oleh Bapak Eko, terlebih lagi ketika anaknya tidak kembali ke rumah tanpa kabar selama tiga minggu. Ia pun berusaha untuk mencari informasi kepada teman-teman Andi, namun tidak satu orang pun mengetahui dimana keberadaannya. Merasa putus asa, akhirnya Bapak Eko yang merupakan penonton setia Solusi menghubungi layanan konseling center untuk meminta dukungan doa bagi anaknya yang belum pulang.

Bapak Eko sangat bersyukur akan kehadiran tim Sahabat 24 (konseling center CBN) yang bersedia menjadi teman bercerita di tengah kecemasan dan kebingungannya, karena ia tidak tahu harus kemana lagi harus mengadu. Hanya berselang 10 hari, Bapak Eko kembali menghubungi tim Sahabat 24 untuk memberikan kabar sukacita.

“Shalom! Saya mengucapkan terima kasih kepada Tuhan Yesus karena telah mengabulkan doa saya. Saat ini anak saya, Andi, telah pulang ke rumah dengan keadaan selamat. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada tim Sahabat 24 yang selalu membantu saya di dalam doa. Tuhan memberkati!” Ujar Bapak Eko dengan bersemangat.

Terima kasih kepada Anda, Mitra CBN, yang turut ambil andil dalam menghadirkan program Solusi dan konseling center Sahabat 24. Taburan Anda telah membawa sukacita dan keselamatan bagi banyak keluarga. Kiranya Tuhan selalu menyertai Anda dan keluarga berlimpah-limpah!

Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

CBN Gelar Special Christmas at Home Bagi Mitra CBN

GET INVOLVED

Ikuti Kami