CBN STORIES

Generasi Muda Dipakai Tuhan Luar Biasa

Generasi Muda Dipakai Tuhan Luar Biasa

Views : 4044 | Sun March 31st, 2019

Banyak anak muda Kristen yang masih merasa tidak layak untuk melayani dan menjalankan panggilan Tuhan. Mereka masih berpikir kalau Tuhan hanya mau memanggil orang-orang besar, terpandang dan memiliki latar belakang yang baik. Padahal Tuhan juga mau memilih memilih seorang muda yang bernama Yeremia, tapi dengan ragu dan gentar Yeremia berkata, “Maka aku menjawab: "Ah, Tuhan ALLAH! Sesungguhnya aku tidak pandai berbicara, sebab aku ini masih muda.” (Yeremia 1:6)

Mendengar jawaban Yeremia, Tuhan menjawab di ayat selanjutnya, “Janganlah katakan: Aku ini masih muda, tetapi kepada siapa pun engkau Kuutus, haruslah engkau pergi, dan apa pun yang Kuperintahkan kepadamu, haruslah kausampaikan.” (Yeremia 1:7)

Diperlukan sebuah komunitas atau wadah agar dapat menyadarkan anak muda Kristen bahwa Tuhan menaruh suatu misi dan potensi di dalam hidup mereka. Oleh sebab itu, Superyouth Generation hadir untuk dapat memuridkan generasi muda, menghidupi mimpi mereka dan melangkah seturut perintah Tuhan.

Superyouth Generation bisa menjangkau banyak anak muda karena ada Anda yang selalu mendukung sebagai Mitra CBN. Terima kasih untuk hati baik Anda!

Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

CBN Gelar Special Christmas at Home Bagi Mitra CBN

GET INVOLVED

Ikuti Kami