CBN STORIES

Jadi Konselor Bagi Wanita Yang Menjual Diri Demi Bayar SPP

Jadi Konselor Bagi Wanita Yang Menjual Diri Demi Bayar SPP

Views : 5151 | Wed March 13th, 2013


Pernahkah Anda memesan makanan melalui jasa delivery? Banyak produk makanan yang menawarkan jasa ini dengan konsep pelayanan call center 24/7 atau 24 jam setiap hari. Pelayanan inilah yang juga diberikan oleh CBN melalui Konseling Center CBN. Tidak hanya ketika program televisi (Solusi, Solusi Life, Obat Malam, dan Dina Hiji Mangsa) ditayangkan saja, namun sepanjang hari selama 24 jam selalu ada konselor yang siap menerima telepon dan sms dari para pemirsa.

Hal ini mengharuskan para konselor untuk  bergantian shift. Puluhan dering telepon setiap hari menandakan banyaknya pemirsa program TV CBN yang diberkati dan minta dukungan doa atas permasalahan mereka. Salah seorang konselor senior, ibu Priscilla Hemawan, merupakan salah satu dari mereka yang sedang melayani telepon para pemirsa.

Lama melayani jadi  konselor CBN membuat ibu Priscilla kagum dengan bagaimana media televisi bisa memberi dampak yang luar biasa ke seluruh penjuru Indonesia. "Saya pernah menerima telepon dari pedalaman di luar pulau Jawa seperti Lampung, Kalimantan dan bahkan Papua. Ternyata Call Center ini bisa menembus daerah-daerah terpencil yang terbatas dalam hal komunikasi," kata ibu Priscilla.

Menerima ratusan telepon setiap minggu membuat Ibu Priscilla sering tersentuh dengan cerita dari para pemirsa program TV CBN yang sedang mengalami pergumulan. Ia tahu bahwa jika mereka mempunyai pengharapan yang pasti, mereka akan sanggup mengatasi masalah yang seberat itu.

Salah satu kisah yang saat itu begitu menyentuh hati ibu Priscilla adalah ketika seorang ibu terpaksa menjual diri untuk bisa melunasi pembayaran SPP anaknya. Sebagai seorang single parent yang harus membesarkan anak seorang diri tanpa suami, ibu Priscilla sangat bisa mengerti apa yang dirasakan oleh ibu tersebut.

"Dengan pengalaman hidup saya, saya menguatkan ibu itu dan meyakinkan bahwa Tuhan pasti mencukupkan kebutuhan anak-anaknya sama seperti bagaimana Tuhan mencukupkan kebutuhan anak-anak saya," jelas ibu Priscilla

Setelah jadi konselor CBN, ibu Priscilla ingin memberi lebih lagi. Karena menurutnya program CBN merupakan jawaban bagi para pemirsa, iapun memutuskan untuk jadi mitra CBN. Ketika menjadi mitra, ibu Priscilla belajar membagikan hidup untuk orang yang membutuhkan pengharapan. Lalu, sebagai konselor CBN sekaligus mitra CBN, apa kerinduan ibu Priscilla bagi pelayanan CBN?

"Saya berharap Call Center di Konseling Center CBN tetap terus jadi kekuatan bagi pemirsa yang menghadapi masalah, sehingga mereka boleh mengalami kemenangan dalam setiap pergumulan mereka,"jawab ibu Priscilla.

Betapa besar dampak yang bisa dihasilkan oleh media. Jarak jauh yang memisahkan orang-orang yang sedang berputus asa dengan jawaban masalah mereka bisa ditempuh melalui line telepon, sms, dan chatting di Konseling Center CBN. Karena itu, keputusan untuk mendukung pelayanan CBN dengan menjadi seorang mitra CBN adalah sebuah keputusan besar yang akan menjadi harapan bagi para pemirsa tayangan CBN. Maukah Anda melihat betapa besar dampak positif yang terjadi melalui dukungan Anda? Jangan ragu, bergabunglah menjadi mitra CBN hari ini!

Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

CBN Gelar Special Christmas at Home Bagi Mitra CBN

GET INVOLVED

Ikuti Kami