CBN STORIES

Kuasa Doa Memulihkan Pernikahanku

Kuasa Doa Memulihkan Pernikahanku

Views : 2944 | Mon February 4th, 2019

Pertama kali menghubungi Sahabat 24, Ibu Lili menceritakan masalah yang terjadi dalam rumah tangganya pada September 2018 lalu. Dimana saat itu pertengkaran/cecok antara Ibu Lili dan suami sudah berlangsung berbulan-bulan, awalnya sama2 tinggal di Kupang, tetapi karena ada masalah tersebut akhirnya Ibu Lili meninggalkan suami dan pergi ke Jawa.

Selama menghadapi masalah dalam rumah tangganya, Ibu Lili sering sharing dan minta didoakan oleh Sahabat 24 supaya rumah tangganya dipulihkan. Pada saat sharing Ibu Lili mulai terbuka dan menyatakan kalau suami selama ini bekerja di kapal dan suami telah berselingkuh dengan wanita lain sejak tahun 2016, hal itu di ketahuinya melalui Hp suami dan di tambah lagi masalah dengan keluarga suami, hal ini yang menimbulkan pertengkaran, sehingga Ibu Lili meninggalkan Kupang dan tinggal di Jawa.

Ibu Lili menyesal dengan apa yang sudah terjadi karena harus terpisah dengan suami. Ibu Lili sudah beberapa kali menghubungi suami untuk meminta maaf tetapi suami tidak mau tahu dan mengatakan tidak ingin diganggu lagi. Dia ingin tetap mempertahankan rumah tangganya, tetapi tidak ingin kembali tinggal dengan keluarga suami lagi karena faktor lingkungan keluarga yang tidak mendidik. Ibu Lili berharap suaminya mau keluar dari rumah keluarganya dan hidup bersama dengannya di Jawa.

Puji Tuhan, pada bulan November 2018, Ibu Lili kembali menghubungi Sahabat 24 dan menyatakan kalau doanya sudah di jawab oleh Tuhan, sudah mulai ada titik terang, suaminya akan datang menemui dia. Berharap ini awal yang baik untuk memperbaiki rumah tangganya bersama suami.

Pada bulan Desember 2018, Ibu Lili kembali menghubungi dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Sahabat 24 yang selama ini sudah menjadi teman sharing serta selalu mendoakan dia supaya tetap kuat dan sabar menghadapi segala ujian dalam membangun rumah tangga bsersama dengan suaminya, sampai akhirnya terjadi pemulihan dalam rumah tangganya.

Kontribusi  Anda membantu Sahabat 24 dapat terus menjadi pendengar yang baik bagi banyak orang yang sedang mengalami permasalahan, terima kasih tetap setia menjadi  Mitra CBN. 

Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

CBN Gelar Special Christmas at Home Bagi Mitra CBN

GET INVOLVED

Ikuti Kami