CBN STORIES

Sekecil Apapun, Tuhan Pasti Melihat

Sekecil Apapun, Tuhan Pasti Melihat

Views : 4620 | Mon February 1st, 2016
Selalu setia memberkati sebuah pelayanan, bukanlah hal yang mudah. Perlu komitmen dan alasan yang cukup kuat untuk mendasarinya. Inilah yang kami lihat dalam kehidupan Baliana, salah seorang Mitra CBN. Beberapa waktu lalu, tim Mitra CBN berkesempatan datang berkunjung ke rumahnya di daerah Cikarang-Bekasi untuk memberikan penghargaan kesetiaan kepadanya karena telah menjadi Mitra CBN selama lima tahun.

“Terima kasih. Saya merasa sangat dihargai menerima penghargaan ini. Padahal apa yang saya berikan kecil. Nah, manusia saja menghargai apa yang kita lakukan, apalagi Tuhan. Dia pasti tahu dan melihat apa yang telah kita lakukan,” ujar Baliana sambil menerima plakat penghargaan. Menurutnya CBN adalah salah satu pelayanan yang dipakai Tuhan secara luar biasa. Sebuah wadah pelayanan yang Tuhan juga pakai membentuknya untuk setia melakukan bagian dalam pekerjaan Tuhan. Melakukan hal kecil namun menjadi berkat dan berdampak besar bagi orang lain. “Menjadi Mitra CBN adalah bagian dari Amanat Agung Tuhan Yesus, bahwa kita harus menjadi saksi-Nya sampai seluruh ke Yudea, bahkan sampai ke ujung bumi,” jawab Baliana dengan antusias.

Perbincangan selanjutnya mengalir menjadi sebuah kesaksian, “Apa yang saya tabur ketika menjadi Mitra CBN menjadi sebuah tuaian. Ketika melihat ke belakang, saya baru menyadari perjalanan hidup saya mengalami banyak perubahan. Berkat yang saya terima saat menjadi Mitra CBN adalah ketika saya mengalami masalah ekonomi dalam keluarga saya. Disitu saya melihat tangan Tuhan selalu ada dan menyertai saya. Sampai saat ini saya terus mengucap syukur atas kebaikan Tuhan dalam kehidupan saya dan keluarga.”

Ketika Anda merasakan atau melihat kebaikan Tuhan berarti Anda adalah saksi-Nya. Pertanyaannya bagaimana membagikan kebaikan itu? Sama seperti yang dilakukan oleh ibu Baliana, Anda bisa bergabung menjadi Mitra CBN untuk mengabarkan kasih Kristus kepada banyak orang. Jadi tunggu apa lagi? Segera bergabung bersama kami dalam pelayanan CBN dengan menjadi Mitra CBN. Silahkan isi data diri Anda dalam form dibawah ini atau bisa juga dengan , mengirim SMS ke 081.5965.5960, ketik JC # Nama Lengkap # Email. Kami akan mengirimkan hadiah menarik ke alamat Anda yang pertama kalinya bergabung menjadi Mitra CBN dan mengirimkan donasinya.

Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

CBN Gelar Special Christmas at Home Bagi Mitra CBN

GET INVOLVED

Ikuti Kami