CBN STORIES

Perayaan Natal ditengah Kaum Prasejahtera!

Perayaan Natal ditengah Kaum Prasejahtera!

Views : 2118 | Thu January 31st, 2019

Menutup penghujung tahun 2018 lalu, tim Nobar Komsel Solusi kembali berkesempatan mengunjungi saudara-saudari kita kaum prasejahtera yang berada di bilangan sekitar Pasar Senen, Jakarta. Agenda Nobar Komsel kali ini adalah untuk merayakan Natal bersama dengan meraka, sesuai dengan tema yang diambil yaitu “Be the Light”. Puluhan kaum prasejahtera membanjiri lokasi yang telah di tentukan dan membaur satu sama lain dalam sukacita Natal. Mereka yang hadir terdiri dari berbagai tingkatan usia, mulai dari anak-anak hingga lansia.

Kesaksian Solusi yang ditayangkan pada hari itu adalah kesaksian dari Ibu Yohana mengenai pengampunan. Saat kesaksian tersebut diputar, banyak dari mereka yang dilawat oleh Tuhan dan iman mereka dibangkitkan. Bahkan setelah tayangan selesai dan mereka di doakan, satu persatu dari mereka mengalami manifestasi dan mau memperbaharui iman kepercayaan mereka kepada Tuhan. Kehidupan yang keras dan tidak menentu di jalan, membuat mereka membutuhkan satu sosok pribadi yang bisa menjadi tuntunan mereka yaitu Yesus. Mereka berharap, Nobar Komsel ini dapat sering dilakukan di lingkungan tempat mereka tinggal.

Acara Nobar ditutup dengan pembagian bingkisan Natal dan konsumsi, acara ini dapat berlangsung dengan baik adalah karena doa dan dukungan Anda sebagai Mitra CBN. Taburan kasih Natal Anda di bulan Desember lalu, sungguh sangat memberkati mereka! 

Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

CBN Gelar Special Christmas at Home Bagi Mitra CBN

GET INVOLVED

Ikuti Kami