CBN STORIES

Ritual Awal Tahun Yang Bisa Anda Lakukan

Ritual Awal Tahun Yang Bisa Anda Lakukan

Views : 3282 | Mon January 22nd, 2018

Selamat datang Januari! Ya, libur panjang telah usai, apakah semangat turut usai? Bulan baru, tahun baru, seharusnya menjadi semangat yang baru tentunya, terutama dalam pekerjaan Anda. Namun, tidak bisa dipungkiri bahwa mungkin Anda membutuhkan sedikit adaptasi kembali setelah sekian lama mengistirahatkan tubuh Anda. Bagi Anda yang membutuhkan bantuan dalam hal ini, beberapa tips sederhana berikut mungkin akan cocok Anda lakukan, guna membangkitkan kembali gairah bekerja Anda di awal tahun.

Pikirkan kesenangan dalam bekerja. Ini penting sekali, mengingat tubuh Anda sudah mulai terbiasa dengan euforia liburan. Sst… pikirkanlah bahwa pekerjaan Anda sama menyenangkannya dengan liburan Anda sebelumnya.

Buat jadwal kerja. Pengaturan jadwal yang baik akan mensugesti Anda untuk melakukan segala pekerjaan Anda menjadi baik dan rapi. Jadi, mari ambil buku agenda Anda dan mulai mencatat jadwal kerja Anda. Datang lebih pagi dan tepat waktu adalah tips tambahan untuk meningkatkan semangat kerja Anda di hari pertama bekerja.

Memulai secara perlahan. Sedikit-sedikit lama-lama menjadi bukit. Peribahasa ini sangat tepat sekali jika Anda aplikasikan di hari pertama Anda bekerja. Memaksakan diri untuk mengerjakan secara cepat dapat mempercepat stres diri pula.

Mencoba hal yang baru. Contohnya adalah menabung. Setelah cukup menghamburkan uang, menabung menjadi cara yang tepat untuk meningkatkan kinerja kerja Anda. Dengan menabung Anda memiliki misi yang jelas dalam bekerja. Misalnya saja ingin membeli sebuah rumah, atau melakukan liburan kembali. Maka menabung adalah solusinya!

Hal baru lain yang mungkin dapat Anda coba ialah berdonasi. Ini akan menjadi semangat dan gairah baru bagi Anda. Ini juga menjadi awal yang baik bagi kinerja diri Anda membiasakan diri dalam hal pengaturan keuangan. Jika mengatur keuangan saja Anda sudah terlatih, maka hal apapun dapat Anda atur dengan sangat baik termasuk pekerjaan Anda. Menjadi Mitra CBN adalah salah satu wadah terbaik Anda untuk memulai kebiasaan ini. Mari bergabung bersama kami sebagai Mitra CBN. Daftar melalui SMS ke 081.5965.5960 dengan format JC # Nama Lengkap # Email atau dengan mengisi formulir menjadi Mitra baru pada kolom di bawah artikel ini. Ada thank you gift juga, untuk Anda yang beruntung.

Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

CBN Gelar Special Christmas at Home Bagi Mitra CBN

GET INVOLVED

Ikuti Kami