CBN STORIES

Sukses Meski dengan Sebelah Tangan

Sukses Meski dengan Sebelah Tangan

Views : 2437 | Mon January 21st, 2019


Sejak tahun 2009, Nia sudah menjadi penonton setia tayangan Solusi di TV. Suatu kali dia mengalami sebuah kecelakaan dan langsung mengirimkan SMS, minta dukungan doa untuk masalah kecelakaan yang dialaminya. Dalam SMSnya kepada tim Solusi, dia menyatakan bahwa kecelakaan yang dialaminya membuat tangan kirinya patah. Aktivitasnya Nia jadi terbatas, sehingga usahanya dalam jasa & dagang kecil-kecilannya total berhenti, bahkan modalnyapun habis, untuk proses kesembuhannya terpaksa dia kembali tinggal bersama mamanya. Setelah kejadian tersebut, Nia sudah tidak pernah menghubungi tim Solusi kembali.

Dua tahun berlalu, kembali Nia mengirim SMS ke Solusi untuk meminta dukungan doa, supaya lamaran kerja yang dikirimnya ke banyak perusahaan supaya diterima. Nia sempat putus asa, kecewa dengan Tuhan. Bersyukur dengan adanya tim Solusi yang selalu memberikan dukungan melalui balasan SMS yang dikirimnya, juga dukungan dalam doa, sehingga imannya mulai bangkit, tidak lagi melihat kekurangannya, lebih giat cari informasi tentang pekerjaan. Puji Tuhan, Nia mendapatkan pekerjaan sebagai guru bahasa Inggris di sebuah sekolah kristen yang tidak jauh dari tempat tinggal mamanya.

Tuhan juga bukakan banyak hal untuk pekerjaan tambahan diluar jam kerjanya, sempat putus asa juga karena sering ditolak ketika proposal diajukan, berkat saran & dukungan doa dari tim Solusi, maka Nia merasa ada yang mendukung, sehingga timbul rasa percaya diri & berani mengambil keputusan-keputusan, pada akhirnya proposalnya disetujui. Nia merasakan anugerah Tuhan luar biasa dalam kehidupannya, bahkan kesuksesan selalu ada dalam setiap pekerjaannya. Terlebih dia tidak minder lagi dengan tangannya yang pernah patah, bahkan merasakan sangat bersyukur, karena dibalik kelemahannya, disitulah anugerah Tuhan dinyatakan.

Karena selalu mendapatkan dukungan doa dari tim Solusi, Nia mendapatkan kepercayadiriannya kembali dalam menjalani berbagai pergumulan hidupnya. Semua berkat Mitra CBN yang bermurah hati mendukung pelayanan Solusi sehingga dapat selalu memberkati. Terima kaish Mitra CBN!

Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

CBN Gelar Special Christmas at Home Bagi Mitra CBN

GET INVOLVED

Ikuti Kami