CBN STORIES

Keajaiban dari Gempa Palu

Keajaiban dari Gempa Palu

Views : 3365 | Sun January 13th, 2019


Masih ingatkah Anda akan tragedi yang menimpa saudara-saudari kita Palu dan Donggala beberapa waktu yang lalu?

Peristiwa gempa di Palu menyisakan begitu banyak kisah dan cerita. Dewisna Tampubolon dan Rivo Raranta, dua periset dari tim Solusi berhasil mewawancarai Kapten Ricoseta Mafella, seorang pilot Batik Air yang berhasil menyelamatkan diri dan seluruh penumpangnya dari gempa di Palu. Kapten Ricoseta Mafella mengaku memperoleh bisikan Roh Kudus untuk segera lepas landas. Setelah pesawat lepas landas, beberapa menit kemudian landasan bandara terkoyak oleh gempa dengan diketahui berskala 7,5 SR. Kapten meminta quick handling, sesuatu yang tidak biasa ia minta kepada ground handling. Awalnya Kapten tidak mengetahui bahwa telah terjadi gempa, namun  dia melihat ombak berputar dengan radius yang besar dan semakin besar, tapi dia tidak mengetahui itu apa.

"Saya buru-buru pergi. Ada suara di kepala saya yang mengatakan, cepat keluar dari sini!" Ujarnya.

Kapten Rico bercerita bahwa seringkali di dalam hidupnya, dia diselamatkan oleh Tuhan. Apalagi pekerjaan yang dijalaninya sebagai seorang pilot merupakan pekerjaan dengan beresiko tinggi. Melalui kejadian gempa di Palu ini, dia mau menjadi saksi kebesaran Tuhan dan membagikan kesaksiannya untuk memberkati banyak orang. Termasuk hasil wawancara tim riset ini rencananya akan diproduksi sebagai salah satu episode tayangan Solusi. Kisah nyata dari Kapten Ricoseta Mafella diharapkan akan menjadi tayangan kisah nyata Solusi yang sangat menarik, karena kuasa Roh Kudus yang telah menyelamatkan hidupnya dan ratusan penumpang yang berada dalam pesawat Batik Air 6321. Kesaksian ini dapat segera Anda saksikan, baik melalui televisi, channel Youtube Solusi tv dan melalui kegiatan Nobar Komsel Solusi.

Terima kasih pada Mitra CBN atas segala dukungan yang telah diberikan agar Solusi dapat terus tayang dengan banyak kesaksian yang memberkati hingga ke pelosok negeri.

Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

CBN Gelar Special Christmas at Home Bagi Mitra CBN

GET INVOLVED

Ikuti Kami