CBN STORIES

Generasi Zeru Movement Siap Membangun Pemimpin Masa Depan

Generasi Zeru Movement Siap Membangun Pemimpin Masa Depan

Views : 3264 | Wed January 3rd, 2018

Telah kita ketahui bersama siapa itu generasi Z, yaitu mereka yang terlahir pada tahun 1995-2010. Begitu pula dengan karakter serta tantangan yang akan generasi ini hadapi. Menyambut mereka, Generasi Zeru Movement hadir dengan visi memberdayakan gereja dan komunitas lokal untuk membangun pemimpin masa depan. Mengapa perlu membangun pemimpin masa depan? Berikut hal-hal yang memperkokoh Generasi Zeru Movement dalam bergerak memuridkan generasi muda.

 

1. Dunia dengan segala persoalannya membutuhkan terobosan di berbagai bidang, seiring dengan munculnya pemimpin.

2. Bangsa ini sedang dan akan mengalami krisis kepemimpinan bangsa.

3. Para ahli sosiologi meyakini, pada tahun 2025-2035 adalah masa bonus demografi bagi Indonesia, yaitu usia produktif lebih besar daripada usia non produktif.

4. Pemimpin perlu dibentuk dan dibangun secara sengaja. Seperti halnya pemain sepak bola, pemain yang luar biasa muncul karena hasil proses yang sistematis dan disengaja.

5. Menjalankan Amanat Agung bagi para generasi muda.

 

Demi mewujudkan pemimpin masa depan yang penuh harapan, Generasi Zeru menyediakan media dan tools yang relevan, melatih pemimpin gereja, dan komunitas lokal untuk menjadi fasilitator generasi muda. Salah satu kegiatan yang telah dilakukan adalah roadshow di beberapa kota seperti Semarang, Surabaya, Yogyakarta, Denpasar, Kupang, dan Jakarta. Kegiatan yang dilakukan selama bulan September hingga Oktober ini bertujuan untuk menjalin kerjasama dengan gereja-gereja lokal untuk memuridkan generasi muda.

 


 

Inilah tindakan nyata kami untuk menyelamatkan generasi muda. Ayo, bergandengan tangan bersama kami dan bantu kami menciptakan pemimpin bangsa yang sesuai dengan kehendak-Nya! Mari dukung gerakan Gennerasi Zeru Movement sebagai Mitra CBN. Daftarkan data diri Anda melalui SMS ke 081.5965.5960 dengan format JC # Nama Lengkap # Email atau dengan mengisi formulir menjadi Mitra baru pada kolom di bawah artikel ini.

Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

CBN Gelar Special Christmas at Home Bagi Mitra CBN

GET INVOLVED

Ikuti Kami