CBN STORIES

SUPERYOUTH GENERATION Gantikan Generasi Zeru

SUPERYOUTH GENERATION Gantikan Generasi Zeru

Views : 12267 | Sun September 9th, 2018

Jika selama ini Anda dan keluarga adalah penonton setia dari program Generasi Zeru, maka pada bulan September ini program tersebut resmi berganti nama menjadi “Superyouth Generation”. Peralihan nama tersebut terjadi dikarenakan program ini ingin memperluas jangkauan hingga ke bangsa-bangsa, sehingga diharapkan dengan peralihan nama ini dapat lebih mudah untuk dimengerti oleh negara diluar Indonesia.

Masa remaja adalah masa yang cukup krusial, bagaimana generasi muda dapat membangun pondasi, prinsip-prinsip kehidupan, membangun kemampuan memimpin diri sendiri, memimpin kelompok sampai kepada bagaimana mereka bergerak di kota maupun di bangsanya. Superyouth Generation ini merupakan program pemuridan yang sifatnya movement dan bertujuan untuk dapat membangun pemimpin-pemimpin di masa depan, bukan hanya sekedar membangun kekristenan semata.

Mengingat maraknya perkembangan media sosial saat ini, maka program Superyouth Generation ini juga akan diperlengkapi dengan sebuah aplikasi yang akan di launching pada bulan Oktober nanti. Aplikasi ini dapat segera diunggah melalui platform android Anda. Diharapkan dengan adanya aplikasi ini, maka penggunaan media sosial bisa berdampak positif karena digabungkan dengan prinsip-prinsip Alkitabiah yang ada di dalam aplikasi ini.

Terus dukung dalam doa agar program Superyouth Generation dapat terus berinovasi dalam memuridkan generasi muda hingga ke bangsa-bangsa dan untuk mewujudkan setiap rancangan inovasi yang ada, kami juga membutuhkan bantuan Anda sebagai Mitra CBN. Daftarkan diri Anda melalui formulir di bawah artikel ini atau SMS ke 081.5965.5960 ketik JC # Nama Lengkap # Email.

Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

CBN Gelar Special Christmas at Home Bagi Mitra CBN

GET INVOLVED

Ikuti Kami