CBN STORIES

Tetap Setia Menghadirkan Konten Terbaik di Tengah Pandemi Covid-19

Tetap Setia Menghadirkan Konten Terbaik di Tengah Pandemi Covid-19

Views : 5363 | Thu May 14th, 2020

Berpegang teguh dengan Amanat Agung yang telah Tuhan percayakan kepada umat-Nya, Yayasan Cahaya Bagi Negeri terus berusaha memberikan yang terbaik melalui pelayanannya. Baik dalam bidang media, pelayanan pemuridan, dan kemanusiaan di masa pandemi ini.

Bagi kaum milenial Solusi mempersembahkan Live Streaming yang tayang di Youtube JC Channel setiap hari Selasa dan Kamis pukul 13.00 WIB. Dimulai sejak 19 Maret 2020 lalu, Solusi Live Streaming ini menyajikan renungan, doa bersama, berbagai kesaksian yang menguatkan dan menginspirasi. Tim konseling CBN, Sahabat24 juga terus bekerja dan menjadi sahabat. Di kondisi seperti ini, ribuan orang menelepon karena banyak dari mereka yang butuh didoakan dan dikuatkan.

Untuk anak dan remaja, CBN terus menyediakan konten yang dapat menumbuhkan keimanan dan menguatkan mereka. Superbook menyediakan Sekolah Minggu Online yang ditayangkan di Youtube Channel Superbook Indonesia setiap hari Minggu jam 6.45 WIB. Anak tidak hanya diajak memuji Tuhan dan mendengarkan firman, tetapi juga menghafal ayat Alkitab serta melakukan kegiatan bersama keluarga di rumah.

Tidak mau ketinggalan, Superyouth juga memberikan berbagai konten yang kontekstual di kalangan remaja secara online di Youtube Channel Superyouth ID. Mulai dari web series sampai berbagai challenge menarik agar para remaja tetap semangat dan berpengharapan.

Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para Mitra CBN yang terus mendukung pelayanan kami sampai saat ini. Kiranya berkat Tuhan selalu melimpah bagi Anda dan keluarga. Tuhan memberkati.

Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

CBN Gelar Special Christmas at Home Bagi Mitra CBN

GET INVOLVED

Ikuti Kami