CBN STORIES

Ibadah Sekolah Minggu Online yang Menyenangkan

Ibadah Sekolah Minggu Online yang Menyenangkan

Views : 5194 | Tue March 31st, 2020

Semakin meningkatnya angka penderita Covid-19, mendorong pemerintah mengambil kebijakan untuk memberlakukan social atau physical distancing kepada masyarakatnya. Ini berarti semua warga Indonesia diwajibkan untuk menghindari kerumunan, menjaga jarak 1-2 meter dengan orang lain, melakukan semua kegiatan di rumah saja, dan bahkan beribadah di rumah. 

Superbook tergerak untuk tetap menghadirkan sekolah Minggu kepada anak-anak dimanapun, di seluruh Indonesia. Oleh karena itu, kini setiap hari Minggu pukul 6.45 WIB, Superbook mengadakan Sekolah Minggu Superbook LIVE di channel Youtube Superbook Indonesia mulai dari tanggal 22 Maret 2020. Anak-anak diajak untuk memuji Tuhan, berdoa bersama, dan mendengar firman Tuhan melalui film animasi Superbook. 

Sekolah Minggu Superbook LIVE 29 Maret 2020 lalu, para host juga mengajarkan Super Ayat, Super Kebenaran, dan Super Eksperimen. Melalui Super Kebenaran, anak bisa merangkum dan menjadikan firman Tuhan hari itu sebagai motto, seperti ‘Tuhan adalah penolongku’. Sedangkan pada Super Eksperimen, anak-anak diajarkan agar hidup sehat dan tidak lupa cuci tangan. Mari dukung terus Superbook agar bisa melayani generasi anak yang ada di seluruh Indonesia.

Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

CBN Gelar Special Christmas at Home Bagi Mitra CBN

GET INVOLVED

Ikuti Kami