CBN STORIES

Terus Menjadi Berkat dan Berdampak

Terus Menjadi Berkat dan Berdampak

Views : 3926 | Tue March 31st, 2020

Di tengah kondisi pandemi Covid-19 yang sedang melanda seluruh dunia, Yayasan Cahaya Bagi Negeri (CBN) Indonesia tetap pada komitmennya yaitu memberikan informasi dan melayani seluruh masyarakat di Indonesia. CBN tetap menghadirkan program-program terbaiknya bagi anak-anak, remaja, sampai kaum milenial.

JC Channel sejak tanggal 17 Maret 2020 memberikan edukasi kepada kaum milenial mengenai Covid-19. Mulai  dari seluk beluk penyakit ini, cara pencegahan, hingga cara menghadapi wabah yang sampai saat ini belum ditemukan vaksinnya tersebut melalui ‘Corona Bukan Berita Buruk?’. Sampai saat ini, sudah ada 10 episode yang telah di-upload ke Youtube JC Channel.

JC Channel juga mempersembahkan ‘Live Streaming Bersama Mark McClendon’. Melalui program live streaming ini, CBN mengajak kita untuk tidak terus menerus takut apalagi panik dalam menghadapi pandemi Covid-19. Caranya dengan saling menguatkan melalui motivasi maupun berdoa bersama secara live.

Bagi anak-anak dan remaja, CBN juga tetap memberikan program terbaiknya demi perkembangan iman mereka. Seperti Superyouth yang terus tayang di GTV setiap hari Sabtu, pukul 10.00 WIB. Sedangkan Superbook mengadakan Sekolah Minggu Superbook LIVE di Channel Youtube Superbook Indonesia setiap hari Minggu, pukul 6.45 WIB. Ini dilakukan supaya para orang tua tetap bisa mengajak anak-anaknya beribadah sekolah Minggu di rumahnya masing-masing.

Para konselor di tim Sahabat 24 pun masih menjalankan fungsinya saat ini. Mereka tetap setia mendengar keluh kesah, memberikan kekuatan dan mendoakan setiap orang yang menelepon.

Walaupun kondisi ini seakan melumpuhkan kita, tapi jangan sampai membuat kita menjadi lupa akan tugas yang sebenarnya sebagai Tubuh Kristus. Oleh karena itu, CBN mengajak Anda semua untuk terus berpengharapan dan mendukung pelayanan ini agar semakin banyak yang dikuatkan. Terima kasih telah menjadi Mitra CBN sampai hari ini, Tuhan memberkati.

Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

CBN Gelar Special Christmas at Home Bagi Mitra CBN

GET INVOLVED

Ikuti Kami