CBN STORIES

Berdoa Dapat Memperbaiki Kondisi Kehidupanku

Berdoa Dapat Memperbaiki Kondisi Kehidupanku

Views : 3417 | Mon June 24th, 2019

Rutin mengonsumsi makanan sehat yang kaya akan serat, seperti buah-buahan dan sayuran dapat menunjang kesehatan dan mengurangi datangnya penyakit. Sebaliknya, kekurangan serat dapat menjadi pemicu datangnya berbagai penyakit, salah satunya adalah ambeien yang dialami oleh Ibu Vani, salah seorang  penonton setia tayangan Solusi dari tahun 2014.

Sebelumnya ia merasakan keanehan saat buang besar karena tiba-tiba saja mengeluarkan darah, hal itu sampai menggangu aktivitasnya setiap hari. Sudah mencoba alternative dengan mengkonsumsi obat-obatan herbal juga tidak berpengaruh. Pada akhirnya ia hanya bisa pasrah dan berdoa, sambil menonton tayangan Solusi ia mengikuti doa yang diucapkan oleh host. Kesembuhan menjadi hal yang sangat ia rindukan, karena merasa ambeien yang dialami semakin parah, ia menghubungi tim konselor Solusi dan meminta dukungan doa.

Puji Tuhan! Besok paginya setelah di doakan, perubahan benar-benar terjadi. Saat ia buang air besar sudah tidak mengeluarkan darah lagi, betapa bersuka cita hati Ibu Voni saat itu. Dari kesembuhan yang ia alami itu, ia menceritakannya pada banyak orang kalau Tuhan Yesus adalah Allah yang hidup dan menyembuhkan segala penyakit. Dari hari ke hari, keluarganya juga semakin mencintai Tuhan dan mau melayani Tuhan lebih lagi.

Terima kasih untuk Mitra CBN dimanapun Anda berada, karena dukungan Anda terhadap tayangan Solusi membuat Ibu Vani dapat merasakan hadirat Tuhan sungguh nyata di dalam kehidupannya dan mau membagikan pengalamannya dengan Tuhan pada banyak orang yang ia temui. Teruslah mendukung Solusi dalam doa-doa Anda, bersama-sama kita menuai lebih banyak jiwa lagi. Tuhan berkati!

Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

CBN Gelar Special Christmas at Home Bagi Mitra CBN

GET INVOLVED

Ikuti Kami