CBN STORIES

Obat Kista Paling Mujarab yang Menyebuhkanku!

Obat Kista Paling Mujarab yang Menyebuhkanku!

Views : 2559 | Sun June 23rd, 2019

Kurang lebih setahun, Ibu Pita merasakan nyeri di pinggang dan sebagian perutnya. Saat ia dan suaminya memeriksakan ke dokter, ternyata ia dinyatakan mengidap kista ovarium yang harus segera ditangani dengan melakukan operasi. Mendengar ucapan dokter, hatinya menjadi sangat takut. Dilansir dari webiste alodokter.com, kista ovarium adalah kantong berisi cairan yang tumbuh pada indung telur (ovarium) wanita. Dalam kondisi ini, penderita akan merasakan nyeri panggul atau perut kembung.

Dalam kasus ini, Ibu Pita harus mendapatkan penanganan secepatnya supaya tidak terjadi hal serius yang bisa menghilangkan nyawanya. Tapi ia sangat takut untuk menjalani operasi itu, terlebih karena ia dan suami tidak memiliki cukup uang untuk menjalankan tindakan operasi. Semenjak saat itu ia dan suami banyak berdoa kepada Tuhan dan juga minum obat herbal . Setiap kali menyaksikan Solusi, ia sering ikut berdoa bersama host dan beriman akan mengalami kesembuhan dari Tuhan.

Beberapa bulan kemudian, Ibu Pita dan suami memeriksakan kondisi kistanya pada dokter, tapi diluar dugaan, dokter menyatakan kalau kistanya sudah tidak ada lagi. Melihat hal itu, dokter juga menjadi ikutan heran, bahkan sempat diadakan pemeriksaan kedua supaya lebih meyakinkan, tetapi kista itu memang benar-benar sudah hilang.

Ibu Pita dan suaminya terlonjak kegirangan mendengar hasil pemeriksaan dokter. Hanya karena karena kasih karunia Tuhan, ia disembuhkan.  Bahkan satu bulan setelah dinyatakan sembuh dari kistanya, ia mengandung anak ketiganya. Ia dan suami sangat bersyukur dan saat di cek, kondisi janin bertumbuh dengan sehat dan kistanya sudah benar-benar tidak ada lagi.

Dari peristiwa yang dialaminya, Ibu Pita menceritakan kebaikan Tuhan ini kepada banyak orang, supaya mereka semakin sungguh sungguh mengikut Tuhan. Terima kasih untuk Mitra CBN yang telah mendukung tayangan Solusi tetap tayang sehingga bisa meneguhkan hati Ibu Pita dalam menghadapi setiap masalahnya dengan mengandalkan Tuhan. Mari terus menjadi bagian dari pelayanan ini dengan terus mengingatnya di dalam setiap doa-doa Anda. Blessed!

Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

CBN Gelar Special Christmas at Home Bagi Mitra CBN

GET INVOLVED

Ikuti Kami