CBN STORIES

Bukan Aplikasi Smartphone Biasa!

Bukan Aplikasi Smartphone Biasa!

Views : 2996 | Wed April 24th, 2019

Menurut riset dan eksperimen yang kami lakukan selama dua tahun terakhir, kami menemukan bahwa banyak gereja dan komunitas yang gagal memuridkan karena bahasa, gaya, dan alat yang tidak relevan dengan anak muda sehingga sulit terkoneksi dengan mereka. Saat ini, sebagian besar komunitas mengandalkan metode kelas atau acara, sementara kurang proses pendampingan menghadapi kehidupan nyata. Program-program ini berorientasi menghasilkan pengikut, bukanlah membangkitkan pemimpin. Fokus hanya kepada kerohanian, kurang membangun karakter dan kompetensi.

Aplikasi Superyouth Generation adalah salah satu cara untuk menjawab tantangan ini. Diciptakan untuk memberdayakan gereja dan komunitas lokal untuk membangun pemimpin masa depan. Tiga hal yang dilakukan oleh Aplikasi Superyouth Generation adalah menyediakan media dan tools yang relevan, melatih gereja dan komunitas lokal untuk memuridkan anak muda dengan tujuan menghasilkan pemimpin, serta mempersiapkan generasi untuk masuk dan berkarya di tujuh area strategis. Berikut adalah beberapa kesaksian dari anak-anak muda yang sudah menggunakan Aplikasi Superyouth Generation.

“Superyouth mendorong saya untuk lebih peduli kepada lingkungan, baik keluarga, teman, dan sahabat. Terima kasih Superyouth!” Timotius Argo.

“Setelah belajar bersama Superyouth, saya mengerti bahwa saya berharga dan saya dapat membagikannya kepada teman-teman yang lain.” Daniel Jordan.

“Setelah belajar dari Superyouth, saat ini aku lebih dekat dengan temanku. Sebelumnya aku adalah orang yang cuek dan tidak peduli terhadap lingkungan. Aku juga sangat jarang berkomunikasi dengan teman-teman. Terima kasih Superyouth.” Allecia

Terima kasih Bapak/Ibu Mitra CBN! Berkat kepercayaan dan dukungan Anda, secara perlahan kita telah membangkitkan generasi muda di Indonesia. Jika Anda tertarik untuk mengenal Superyouth Generation lebih jauh lagi, kami mengundang Anda untuk berkunjung ke Youtube Channel kami yaitu, Superyouth ID. Tuhan memberkati!

Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

CBN Gelar Special Christmas at Home Bagi Mitra CBN

GET INVOLVED

Ikuti Kami