CBN STORIES

Website Ini Menjawab Kerinduanku Untuk Memiliki Anak

Website Ini Menjawab Kerinduanku Untuk Memiliki Anak

Views : 3158 | Tue April 23rd, 2019

Dikutip dari health.detik.com, faktaknya 1 dari 4 pasang di negara berkembang mengalami infertilitas. "Status tidak subur pada sekitar 25 persen pasangan terjadi juga di Indonesia. Karena itu, pasangan tidak perlu malu atau ragu segera berkonsultasi ke dokter bila tak juga menunjukkan tanda-tanda kehamilan," ujar dokter ahli kandungan dan kehamilan dr Beeleonie.

Ternyata salah satu pembaca setia webiste Jawaban.com termasuk ke dalam populasi 25 persen pasangan yang sulit memiliki anak. Setelah beberapa bulan menikah, Ibu Titin dan suami juga tidak kunjung dikaruniai seorang anak. Karena bertempat tinggal di pedalaman Kalimantan, pasangan suami istri ini hanya dapat berkonsultasi kepada bidan setempat. Bidan tersebut mangatakan bahwa kondisi Ibu Titin dan suami sehat dan seharusnya dapat segera memiliki momongan. Sebenarnya, kekhawatiran Ibu Titin berawal dari omongan keluarga dan tetangga yang seringkali menanyakan kehadiran seorang anak di dalam keluarga mereka.

Tidak dapat menampis kekhawatirannya tersebut, Ibu Titin menghubungi tim konselor Sahabat 24 yang nomornya ia dapatkan melalui website Jawaban.com. Ia meminta dukungan doa agar Tuhan segera mempercayakannya seorang anak. Kala itu Ibu Titin dan suami juga sedang menjalankan program untuk mendapatkan anak, tetapi tanda-tanda kehamilan belum juga muncul.

Berselang dua minggu, Ibu Titin kembali menghubungi tim Sahabat 24 unutk memberikan kabar sukacita. "Terima kasih Sahabat 24! Saya percaya ini dapat terjadi karena dukungan doa dari Bapak/Ibu, karena saat ini telah hamil," ujarnya penuh semangat.

Luar biasa bukan? Berawal dari sebuah website yang berisi konten positif, yaitu Jawaban.com, banyak orang yang mengalami mujizat dalam kehidupannya. Terima kasih Mitra CBN! Berkat dukungan Anda, website Jawaban.com serta Sahabat 24 dapat terus berjalan dan memberkati ribuan orang setiap harinya. Mari bersama-sama kita memberitakan Kabar Baik melalui media dan memberi dampak hingga ke pelosok Indonesia. Tuhan memberkati!

Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

CBN Gelar Special Christmas at Home Bagi Mitra CBN

GET INVOLVED

Ikuti Kami