CBN STORIES

Semangat Meraih Mimpi

Semangat Meraih Mimpi

Views : 3449 | Thu September 20th, 2018

Generasi muda adalah merupakan asset atau masa depan suatu bangsa. Maka Generasi Zeru Movement terus hadir untuk dapat menginspirasi mereka. Seperti belum lama ini tim Generasi Zeru mewawancarai peserta berpengaruh. Menurut mereka Generazi Seru adalah acara yang sangat seru dan ada challenge yang harus dijalani sehingga mengobarkan api semangat dari pesertanya dan pastinya anak muda banget!

Pada hari itu ada dua peserta yang beruntung untuk dapat bertemu dengan Melanie Ricardo, salah satunya adalah Elsa. Dia merasa sangat bahagia dan senang sekali karena Melanie adalah sosok yang memberi inspirasi dan semangat untuk meraih mimpinya menjadi seorang host, jangan cepat menyerah! Apa saja yang sudah dilakukan Elsa untuk dapat meraih mimpinya adalah dengan banyak belajar, latihan, lebih rajin mencari narasumber dan berdoa, berserah kepada Tuhan.

Diharapkan dari adanya challenge yang diberikan oleh Generasi Zeru dapat membangkitkan semangat dari Elsa-Elsa yang lain di tanah air, oleh karena itu kami memerlukan bantuan dari Anda untuk selalu dapat mendukung dalam doa dan menabur untuk pelayanan ini dengan menjadi Mitra CBN. Caranya dengan mengirimkan SMS ke 081.5965.5960 dengan format: JC # Nama Lengkap # Email atau mengisi formulir menjadi Mitra baru pada kolom di bawah artikel ini. Anda juga bisa menjadi bagian dari pergerakan generasi muda, agar mereka dapat menjadi pribadi yang berhasil dan tetap mengandalkan Tuhan di dalam hidupnya.

Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

CBN Gelar Special Christmas at Home Bagi Mitra CBN

GET INVOLVED

Ikuti Kami