CBN STORIES

Ignition Training for Leaders

Ignition Training for Leaders

Views : 3396 | Thu August 16th, 2018

Dipenghujung bulan Juni lalu, tepatnya di tanggal 28-30 Juni 2018 telah diadakan training yang dihadiri oleh 11 gereja dari berbagai daerah, setiap gerejanya diwakili oleh 3 orang youth dan teens leaders. Training ini diadakan di GBI ROCK Lembah Pujian, Bali.

Suasana training begitu luar biasa, para peserta antusias belajar tentang pemuridan, khususnya untuk pemuridan generasi Z. Para trainer banyak berdiskusi dan berbagi tentang pengalaman hidup mereka.


Para peserta diminta mencurahkan banyak hal, mulai dari pertanyaan, pemikiran, kegelisahan dan optimisme tentang pemuridan di masing-masing kota pada selembar kertas berukuran besar yang kemudian dikumpulkan. Isi dari kertas-kertas tersebut di diskusikan bersama-sama, sehingga setiap peserta training pulang membawa jawaban.

Kini para peserta telah kembali ke kotanya masing-masing dengan membawa api dan semangat untuk memuridkan para generasi muda. Mari melakukan bagian Anda untuk mendukung pelayanan Generasi Zeru berikutnya dengan bergabung bersama kami menjadi Mitra CBN dan membawa Sahabat 24 lebih dekat kepada mereka yang sedang membutuhkan dukungan doa! Caranya SMS ke 081.5965.5960 dengan format JC # Nama Lengkap # Email atau isi formulir di bawah ini.

Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

CBN Gelar Special Christmas at Home Bagi Mitra CBN

GET INVOLVED

Ikuti Kami