CBN STORIES

Bangkit Dari Kegagalan

Bangkit Dari Kegagalan

Views : 3408 | Mon August 13th, 2018

Seseorang pelajar yang baru saja lulus SMA sedang mengalami sebuah pergumulan. Dia memiliki niat untuk memasuki perguruan tinggi negeri karena prestasinya disekolah bagus dan selalu mendapatkan rangking 1, selain itu biaya di perguruan tinggi jauh lebih murah daripada peguruan swasta. Namun ternyata, jalan yang ditempuh tidaklah mudah, ia harus mengalami 3 kali kegagalan dalam seleksi yang diikuti.

Sepenggal cerita diatas adalah yang dialami oleh Nami. Merasa dirinya pintar dan berprestasi, Nami melupakan Tuhan. Sampai ia menyadari, bahwa segala talenta yang dia miliki adalah karena kebaikan Tuhan semata. Semua kerja kerasnya supaya dapat lolos ke perguruan tinggi negeri tidak juga membuatnya berhasil.

Tidak sengaja, Nomi menonton tayangan Solusi pada waktu itu dan langsung menghubungi Sahabat 24, untuk mendukung dalam doa, agar pada kesempatan terakhirnya di seleksi gelombang ke 4, ia dapat lulus dan masuk ke perguruan tinggi negeri. Sejak saat itu Nomi mulai mendekat dengan Tuhan, belajar dengan lebih keras, berdoa dan berpuasa dilakukannya dengan penuh kesungguhan.

Saat seleksi gelombang ke 4 berlangsung, Nomi menyerahkan seluruhnya hanya kepada Tuhan. Puji Tuhan, seleksi berjalan lancar , dari 8000 kandidat hanya dipilih 1000 orang yang lolos dan Nomi adalah salah satu nama yang terpilih. Luar biasa karya Tuhan dalam hidup Nomi dan sekarang ia sudah mulai berkuliah di perguruan tinggi yang sesuai dengan harapannya.

Seringkali, kita juga hanya mengandalkan kekuatan sendiri tanpa mengundang Tuhan kedalam hidup kita, sehingga hanya rasa kecewa yang di dapatkan. Melalui tayangan Solusi, kami menampilkan berbagai kesaksian sebagai pengingat bahwa Tuhan selalu ada. Mari dukung Solusi untuk dapat terus tayang dengan mendaftar sebagai Mitra CBN. Daftarkan diri Anda melalui formulir di bawah artikel ini atau SMS ke 081.5965.5960 ketik JC # Nama Lengkap # Email.

Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

CBN Gelar Special Christmas at Home Bagi Mitra CBN

GET INVOLVED

Ikuti Kami