CBN STORIES

Ikut Tuhan Tidak Selalu Mulus Tapi Dia Memberikan Kekuatan

Ikut Tuhan Tidak Selalu Mulus Tapi Dia Memberikan Kekuatan

Views : 3636 | Wed July 18th, 2018

Marilah kepada-Ku semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberi kelegaan kepadamu. (29) Pikulah kuk yang Kupasang dan belajarlah pada-Ku, karena Aku lemah lembut dan rendah hati dan jiwamu akan mendapat ketenangan. (30) Sebab kuk yang Kupasang itu enak dan beban-Kupun ringan.” (Matius 11:28-30)

Seperti dikatakan dalam ayat tersebut, sesungguhnya Tuhan ingin berbicara kepada kita bahwa segala beban yang kita tanggung akan terasa lebih ringan bila kita terus datang kepada Tuhan. Didalam Tuhan kita akan beroleh hikmat dan ketenangan untuk melewati berbagai-bagai pencobaan hidup. Seperti yang di alami oleh keluarga Ibu Lia, salah satu penonton setia tanyangan Solusi.

Awal mulanya Ibu Lia dan suami meminjam sejumlah uang pada bank untuk membuat sebuah usaha dibidang angkutan dan mereka memutuskan keluar dari perusahaan tempat dimana mereka berdua bekerja. Pada 5 tahun pertama usahanya berkembang pesat dan beroleh banyak keuntungan. Namun ditahun-tahun berikutnya, usaha mereka menurun dan dimulailah hidup yang penuh tekanan karena banyaknya tagihan yang tidak mampu untuk dilunasi. Ditengah tekanan dan pergumulan hidupnya, Ibu Lia dan suami bertanya-tanya, mengapa semenjak ikut Tuhan tantangannya menjadi semakin berat?

Akan tetapi, Ibu Lia dan suami tidak patah semangat. Mereka berdua tetap berdoa dan berpengharapan penuh kepada Tuhan, pelan-pelan aset yang tersisa dapat terjual dan dapat menutupi sebagian hutang sedikit demi sedikit. Kini Ibu Lia dan suami dapat membuka usaha baru. Kepada tim Solusi, Ibu Lia mengucapkan terima kasih atas dukungannya selama ini dan meminta didoakan agar usaha barunya dapat terus berjalan lancar.

Dari kisah Ibu Lia, kita belajar bahwa seberapa besar beban yang Tuhan berikan, kita harus tetap berpengharapan dan datang kepada-Nya. Mari kita dukung acara Solusi untuk dapat selalu tayang dan memberkati lebih banyak orang dengan menjadi Mitra CBN. Anda dapat mendaftar melalui formulir di bawah artikel ini atau SMS ke 081.5965.5960 ketik JC # Nama Lengkap # Email. Mari menjadi salah satu sumber solusi mereka dengan menjadi perpanjangan tangan Tuhan atas hidup mereka.

Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

CBN Gelar Special Christmas at Home Bagi Mitra CBN

GET INVOLVED

Ikuti Kami