CBN STORIES

Respon Tepat Menghadapi Masalah

Respon Tepat Menghadapi Masalah

Views : 5567 | Wed May 23rd, 2018

Apa yang tidak mungkin bagi Tuhan? Orang sakit disembuhkan, yang lemah iman dikuatkan, lima ribu orang diberi makan oleh-Nya. Semua itu terjadi karena kuasa Kasih Tuhan kepada manusia. Jika orang yang jahat saja tahu pemberian yang baik untuk anak-anaknya, apalagi Dia sebagai Bapa kita di sorga? (Lukas 11:13). Respon yang tepat, itulah yang Tuhan ingin Anda lakukan ketika mengalami masalah, yang seolah-olah tidak mungkin bisa selesai. Mari simak beberapa kesaksian berikut ini.

 

“Lima tahun lamanya hidup saya dan keluarga luntang-lantung. Kami khawatir sebab rumah kami akan disita oleh bank karena tidak bisa membayar cicilan rumah. Kami sangat senang, karena adanya Sahabat 24 membuat kami sanggup bertahan dan melewati masa sulit itu. Pertolongan Tuhan nyata ketika kami bersandar kepada-Nya. Ia mempertemukan kami dengan Sahabat 24 melalui tayanga Solusi di televisi, juga dengan banyak orang lainnya yang bersedia membantu permasalahan kami. Tuhan itu ajaib.” Ibu Een, Sulawesi Utara.

 

“Saya ditipu oleh kawan saya sendiri. Niat untuk membuka usaha dengan keuntungan yang menjanjikan justru membuat saya terlilit hutung. Tapi saya benar-benar bersyukur karena setelah curhat kepada Sahabat 24, timbul kembali harapan dan semangat untuk melunasi itu semua. Puji Tuhan, semua hutang saya saat ini lunas terbayar karena Tuhan buka jalan ketika saya berserah kepada-Nya.” Bapak Budi, Jawa Barat.

 

“Berkat doa Sahabat 24, hutang saya kepada bank 200 juta rupiah bisa lunas. Bahkan saya dan suami bisa memiliki usaha barang rongsok, semua karena anugerah Tuhan. Sekarang kami adalah saksi Tuhan untuk setiap kuasa dahsyat-Nya.” Ibu Rizky,  Jawa Tengah.

 

Percaya dan bersandar kepada Tuhan sepenuhnya, itulah yang diinginkan Tuhan. Karena dari masalah yang seolah mustahil selesai itulah mujizat Tuhan terjadi. Dari sanalah muncul banyak kesaksian akan kuasa Tuhan. Kami percaya, Anda pasti pernah mengalami kuasa Tuhan yang dahsyat di dalam hidup Anda. Mari menjadi saksi kuasa Tuhan yang Maha Besar itu kepada banyak orang dengan mendaftar menjadi Mitra CBN. Mari bergabung dan lengkapi formulir di bawah ini. Anda juga bisa mengirimkan  SMS ke 081.5965.5960 dengan format JC#Nama Lengkap#Email.

Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

CBN Gelar Special Christmas at Home Bagi Mitra CBN

GET INVOLVED

Ikuti Kami