CBN STORIES

Mengakui Kesalahan Membebaskan Kita Dari Rasa Takut Yang Berkepanjangan

Mengakui Kesalahan Membebaskan Kita Dari Rasa Takut Yang Berkepanjangan

Views : 4328 | Fri March 23rd, 2018

Dunia kerja memang tidaklah semudah yang terpikirkan. Bukan hanya mengerjakan tanggung jawab pekerjaan yang diberikan dengan benar, tetapi juga harus bisa membangun hubungan baik dengan rekan sekerja dan atasan, yang menjadi pemimpin kita. Mungkin bagi sebagian karyawan, tindakan mengakui kesalahan dalam bekerja adalah hal yang sangat sulit sebab selalu ada konsekuensi yang akan diterima nantinya. Seperti yang terjadi pada Nana, yang akhirnya menghubungi Sahabat 24 untuk mengetahui bagaimana cara mengakui kesalahan kepada atasannya. Solusi yang diberikan oleh Sahabat 24 adalah sebagai berikut:

 

“Hai Nana, mengakui kesalahan itu memang sulit, pasti ada ketakutan atau kekhawatiran yang dirasakan. Contohnya takut dipotong gaji atau bahkan takut dipecat. Namun, kemungkinan akan lebih parah apabila atasan kamu mengetahui kesalahan yang kamu lakukan dari orang lain atau atasan kamu menemukannya sendiri. Sebaiknya, kamu membicarakannya dengan baik di waktu yang tepat dan dengan cara yang tepat. Selain itu, kamu harus siap menerima konsekuensi atas kesalahan yang kamu perbuat. Tuhan memberkati.” Sahabat 24.

 

Pernahkan Anda menyimpan kesalahan yang telah Anda perbuat baik dengan atasan atau siapapun? Maka solusi yang diberikan konselor Sahabat 24 bisa menjadi pilihan yang baik untuk Anda. Begitulah pelayanan Sahabat 24 ketika membantu banyak orang menemukan solusi permasalahan mereka. Mari dukung kegiatan yang dilakukan Sahabat 24 dengan menjadi Mitra CBN melalui SMS ke 081.5965.5960 dengan format JC#Nama Lengkap#Email atau dengan mengisi formulir menjadi Mitra baru pada kolom di bawah artikel ini.

Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

CBN Gelar Special Christmas at Home Bagi Mitra CBN

GET INVOLVED

Ikuti Kami