CBN STORIES

Memiliki Anak Bukanlah Menjadi Harapan Belaka

Memiliki Anak Bukanlah Menjadi Harapan Belaka

Views : 7626 | Wed March 14th, 2018

Pernahkah Anda merasakan tanda-tanda atau gejala-gejala seperti ini? Nyeri pada tulang ekor, sangat cepat kenyang, rasa kembung, sering buang air kecil, dan rasa sakit ketika melakukan hubungan seksual. Hati-hati! Oleh karena kemiripan gejala hamil ini, banyak ibu hamil mengabaikan gejala muncul kista ovarium (Sumber informasi: http://www.alodokter.com/kista-ovarium). Lalu, bagaimana jika ternyata gejala yang Anda rasakan itu adalah gejala kista ovarium? Kesaksian Pita dan Hana berikut ini, dapat membantu Anda dalam mengambil keputusan.

 

“Awalnya saya sakit di bagian pinggang dan perut. Setelah diperiksakan, ternyata terdapat kista di dalam kandungan saya dan dokter menyarankan untuk segera operasi. Karena takut dan khawatir, saya menghubungi Sahabat 24, lalu kami berdoa dan beriman Tuhan menyembuhkan saya. Benar saja, setelah hendak ditangani oleh dokter beberapa waktu kemudian, Dokter terheran-heran. Ia sempat memeriksa saya sampai 2 kali dan hasilnya tetap sama, kista itu hilang dan berubah menjadi janin berusia 2 bulan. Tuhan itu dahsyat!” Kata Pita. (Baca kisah lengkap Pita di https://cbn.jawaban.com/read/article/id/02/27/2017/470/170220140645/Tuhan-Ubah-Kista-Menjadi-Bayi-yang-Sehat.html).

 

“Hari itu adik saya, Mei datang ke rumah dengan raut muka yang sangat terpukul. Ternyata ia baru saja memeriksakan diri ke dokter kandungan dan dokter mengatakan bahwa ada kista di rahimnya yang membuat dirinya tidak akan bisa hamil. Vonis dokter itu tidak hanya menghancurkan hatinya, namun juga hati saya sebagai kakaknya. Saya pun teringat dengan Solusi, segera saya kirim SMS minta dukungan doa untuk kesembuhan adik saya. Satu tahun kemudian, adik saya hamil. Luar biasa bukan? Tuhan sungguh baik dalam kehidupan keluarga kami.” Ungkap Hana. (Baca cerita lengkap Hana di https://cbn.jawaban.com/read/article/id/08/01/2013/470/130730152245/Kista-di-Rahim-Tidak-Menghalangi-Mujizat-Tuhan.html).

 

Keinginan memiliki anak bukanlah menjadi harapan belaka. Jika Tuhan berkenan terhadap Anda, maka doa Anda pun akan terjawab sama seperti kisah Pita dan Hana. Siapkah Anda menerima mujizat itu dan menjadi berkat bagi banyak orang melalui cerita Anda? Tidak lupa kami turut mengajak Anda bergabung sebagai Mitra CBN dan menjadi berkat melalui kisah Anda sendiri dengan mendukung pelayanan CBN. Mari mendaftar melalui SMS ke 081.5965.5960 dengan format JC#Nama Lengkap#Email atau dengan mengisi formulir menjadi Mitra baru pada kolom di bawah artikel ini.

Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

CBN Gelar Special Christmas at Home Bagi Mitra CBN

GET INVOLVED

Ikuti Kami