CBN STORIES

2018 Adalah Tahun Eksponensial

2018 Adalah Tahun Eksponensial

Views : 5094 | Mon February 19th, 2018

“7 hari yang lalu, kami memulai Discipleship Ministry School (DMS). Kami sudah memulai perjalanan untuk masuk ke dalam hatinya Tuhan. Intinya adalah kamu tidak bisa memberi apa yang tidak kamu miliki. Jadi, Anda tidak bisa mengajak seseorang untuk mengasihi Tuhan jika Anda sendiri tidak mengasihi-Nya.” Ujar Mark McClendon membuka event besar tahunan CBN Indonesia, Dedication Day. (Baca juga: https://cbn.jawaban.com/read/article/id/02/13/2017/471/170206134544/Bertemu-Goliat-di-CBN-Jakarta-Ministry-Center-Dedication-Day.html).

Bersyukur sekali CBN Indonesia dapat mengawali tahun 2018 dengan melaksanakan Dedication Day. Praise The Lord! Dedication Day adalah sebuah kegiatan besar yang diadakan di setiap awal tahunnya agar setiap orang mengerti tentang tema di tahun tersebut, sehingga setiap bagian di dalam CBN Indonesia bisa bergerak secara bersama-sama. Bertempat di CBN Indonesia, Cikarang, kegiatan ini turut mengundang seluruh staf CBN South East Asia dan South Korea, CBN  Internasional, Ron Oates yang merupakan Global Director CBN Humanitarian, gembala-gembala gereja di Cikarang dan sekitarnya, para sponsor Superbook, mitra-mitra CBN, host Solusi Andy Otniel, dan pendeta Lipiyus Biniyuk, M.Th dari Papua.

Di kesempatan yang luar biasa tersebut, Mark McClendon turut membagikan tema CBN Indonesia 2018, sebagai dasar pijakan yang kokoh untuk melangkah bersama.

“Di dalam Yesaya 59:19-21, Tuhan berkata bahwa Roh Kudus akan datang bagaikan arus yang banjir. Kalau Anda melihat arti kata eksponensial di kamus Webster, artinya meningkat secara proporsi luar biasa dahsyat, meningkat dengan cepatnya. Ada pertambahan yang berkali-kali lipat, ada sesuatu yang melompat jauh ke depan, ada sesuatu yang naik secara tajam. Bukan penjumlahan, tetapi ada sebuah lompatan. Di dalam Bahasa Indonesia, arus air yang berasal dari tempat yang sempit. Air itu akan melompat secara dahsyatnya ketika dilepaskan. Saya kemudian merasa bahwa ini yang sebenarnya ingin Dia katakan kepada semua orang. Dan kata-kata yang dimaksudkan di sini adalah ketika ada pintu yang dibukakan, maka air akan mulai mengalir. Sama seperti banjir, Anda pasti tidak dapat menemukannya, tidak dapat menghentikannya, tidak ada kuasa yang dapat menghalanginya. Itulah eksponensial .” Mark McClendon.

Tidakkah Anda merasakan semangat dan gairah baru yang sama di dalam diri Anda? Mari, jadikan tahun 2018 sebagai tahun yang penuh kelipatan ganda, tahun eksponensial! Anda sedang dipakai Tuhan secara luar biasa di awal tahun ini, jadi jangan ragukan lagi. Anda pun bisa merasakan eksponensial di dalam kehidupan Anda dengan menjadi bagian dari pelayanan kami. Mari bergabung sebagai Mitra CBN. Daftar melalui SMS ke 081.5965.5960 dengan format JC # Nama Lengkap # Email atau dengan mengisi formulir menjadi Mitra baru pada kolom di bawah artikel ini.

Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

CBN Gelar Special Christmas at Home Bagi Mitra CBN

GET INVOLVED

Ikuti Kami