CBN STORIES

Generasi Zeru Movement membuat gebrakan di NTT

Generasi Zeru Movement membuat gebrakan di NTT

Views : 3492 | Mon August 21st, 2017

Sukses mengadakan training di beberapa kota di Indonesia, Generasi Zeru Movement membuat gebrakan di selatan Indonesia, yaitu provinsi Nusa Tenggara Timur. Training For Coach dan Mentor bagi generasi muda ini merupakan kali pertama yang diadakan di Kota Kupang tepat pada tanggal 20-22 Juni 2017. Bertempat di SMA Pandhega Jaya, Kupang, kegiatan ini dihadiri oleh total peserta 47 orang dengan 49.09% peserta yang hadir adalah usia diatas 19 tahun dan 50.91% antara 15-18 tahun. Hal ini berarti proporsi antara Coach dan Mentor di lokasi ini sangat seimbang serta kerinduan para generasi muda ini untuk menjangkau generasi muda mereka sangat besar. Puji Tuhan!

"Peserta bukan cuma dari Kota Kupang saja, tapi ada juga yang datang dari pulau Rote. Mereka semangat banget. Mereka punya mimpi untuk merubah NTT menjadi lebih baik, sekalipun mereka berasal dari desa-desa yang terpencil. Mereka sangat optimis sekali. Begitu selesai training, mereka segera mengaplikasikannya di lingkungan mereka." Stephen Benyamin Emmanuel, koordinator Generasi Zeru Movement.

Stephen juga menceritakan, bahwa tidak semua peserta yang hadir adalah siswa SMA, ada juga yang berprofesi sebagai guru, mahasiswa, dan pegawai. "Siswa SMA itu dibimbing sebagai mentor, kalau yang sudah lulus SMA dibimbing sebagai Coach,"  tambah Stephen ketika bercerita mengenai kondisi peserta.
 
Besarnya antusias para anak dalam NTT ini membuktikan bahwa mereka pun ingin menjangkau, menyelamatkan, dan meraih mimpi-mimpi mereka. Mari bantu mereka merealisasikan mimpi mereka bersama Generasi Zeru Movement. Anda, bisa membantu mereka sebagai Mitra CBN. Dukungan yang Anda berikan, selain menghadirkan beragam training coach dan mentor di seluruh Indonesia, juga menghadirkan beragam tools dan modul serta pertemuan positif anak muda guna mendukung Generasi Zeru dan Generasi Zeru Movement dalam menjalakan visinya. Daftarkanlah diri Anda sekarang sebagai Mitra CBN melalui SMS ke 081.5965.5960 dengan ketik JC # Nama Lengkap # Email atau isi formulir di bawah artikel ini dan dukunglah setiap pelayanan kami.

Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

CBN Gelar Special Christmas at Home Bagi Mitra CBN

GET INVOLVED

Ikuti Kami