BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Dalam 1 Hari Sembuh Dari Penyakit Yang Diderita Selama 1 Tahun

Dalam 1 Hari Sembuh Dari Penyakit Yang Diderita Selama 1 Tahun

Views : 814 | Fri June 30th, 2017

Terdapat sebuah ilustrasi seperti ini, James baru saja pindah rumah dan ia memasuki sebuah lingkungan yang baru. Tidak ada satupun orang yang ia kenali di lingkungan barunya ini, yang bisa dimintanya pertolongan untuk berbenah. Lalu tiba-tiba, datang sepasang suami istri yang tinggal tidak jauh dari rumah barunya. Mereka mengetuk pintu rumah James dan menawarinya jasa untuk membantu kesulitannya itu. Apa yang Anda rasakan jika Anda berada pada kondisi yang serupa dengan James? Bersyukur tentu, karena Anda telah mendapatkan pertolongan. Namun, Anda tentu akan mengingat-ingat kebaikan orang yang telah menolong Anda tersebut bukan? Secara sadar atau tidak, seringkali ketika kita melakukan hal baik yang akan dikenang oleh seseorang, sama artinya dengan kita telah meninggalkan kebaikan Tuhan bagi orang tersebut melalui perbuatan baik kita.

Menjadi seseorang yang diingat oleh orang lain karena kenangan yang baik memang sungguh indah. Setiap perjumpaan dengan sesama, memang sebaiknya meninggalkan kesan yang indah bagi satu sama lain. Meninggalkan kenangan yang baik bagi sesama kita, bukan supaya mereka mengingat bahwa diri kita adalah orang yang baik. Melainkan, supaya mereka dapat melihat kebaikan Tuhan melalui kebaikan-kebaikan kita sehingga orang-orang di sekeliling kita bisa bersyukur dan melihat kasih Tuhan. Seperti kenangan Ibu Dewi bersama Sahabatnya berikut ini.
 
Ibu Dewi merupakan seorang penderita stroke saraf 3 dan 4. Dampak dari penyakitnya ini, mata Ibu Dewi tertutup dan tidak bisa dibuka akibat pembusukkan gigi atas, tensi tinggi, serta emosi yang tidak terkendali. Segala upaya sudah dilakukan untuk menyembuhkan sakit yang ia derita. Namun, tidak ada satu pun diantaranya yang sanggup mengurangi bahkan menyembuhkan penyakitnya. Hingga pada suatu ketika, Ibu Dewi menghubungi sebuah layanan konseling yang sudah dianggapnya seperti seorang Sahabat, yaitu Sahabat 24. Sahabat 24 merupakan sebuah layanan konsultasi yang dihadirkan oleh CBN Indonesia untuk siapapun di bangsa ini yang membutuhkan dukungan dalam doa untuk seluruh pergumulan yang sedang mereka hadapi.

Selama berbulan-bulan tanpa henti, Ibu Dewi meminta dukungan doa kepada tim konselor melalui SMS karena merasa sangat menderita dan rindu mengalami pemulihan yang sama seperti orang-orang yang mengalami kesembuhan di tayangan televisi Solusi, salah satu program televisi CBN Indonesia. Ibu Dewi merasa menderita dan kesulitan karena ia hanya melihat dengan satu mata. Sahabat 24 pun dengan tangan terbuka menerima pergumulan Ibu Dewi. Secara bersungguh-sungguh, pasangan Sahabat ini berdoa dan saling menguatkan. Bersyukur Tuhan mendengar doa mereka. Hanya dalam hitungan hari, penyakit yang Ibu Dewi derita selama satu tahun ini pun secara ajaib sembuh. Kepada Sahabat 24, Ibu Dewi memberikan kabar sukacita bahwa berkat dukungan doa dari tim konselor CBN Indonesia, matanya sudah sembuh dan bisa melihat dengan normal setelah hampir 1 tahun mengalami stroke saraf 3 dan 4.

“Saya bersyukur dan berterima kasih atas dukungan doa dari tim konselor CBN, Sahabat 24 selama ini. Terima kasih, karena selalu memberikan kekuatan serta motivasi walaupun hanya melalui SMS, tapi kuasa Tuhan luar biasa bekerja dalam hidup saya. Semoga tim ini semakin dipakai Tuhan dan menjadi berkat bagi banyak orang.” Ibu Dewi.

Ibu Dewi telah membagikan kenangan indah yang dialaminya di dalam hidup bersama dengan Tuhan, bagaimana dengan Anda? Kami pun turut mengajak Anda untuk memberikan kenangan yang indah kepada semua orang dengan menjadi berkat dan dampak yang nyata untuk mereka, yang belum pernah mendengarkan Kabar Baik. Caranya adalah dengan mendukung pelayanan ini sebagai Mitra CBN. Bentuk dukungan, yang Anda berikan melalui donasi rutin di setiap bulannya, juga akan digunakan untuk membiayai seluruh operasional pelayanan CBN Indonesia dalam memberitakan Kabar Keselamatan. Daftarkan diri Anda melalui formulir di bawah artikel ini atau SMS ke 081.5965.5960 ketik JC # Nama Lengkap # Email. Jangan lupa untuk mengkonfirmasikan donasi perdana Anda karena kami telah menyiapkan sebuah thank you gift untuk Anda yang baru pertama kali bergabung sebagai Mitra CBN. Kami tunggu konfirmasi donasi Anda.

Tag Keyword :
Share this article :

FORM MITRA CBN

Donasi Anda turut memastikan program-program TV CBN terus ditayangkan dan layanan Konseling Center CBN 24 jam bisa terus tersedia bagi mereka yang membutuhkan. Melalui dukungan donasi, Anda telah ikut membawa kabar baik ke seluruh penjuru negeri.

FACEBOOK
TWITTER
LAIN-LAIN
ARTIKEL
TELEVISI
FACEBOOK
TWITTER
LAIN-LAIN
ARTIKEL
TELEVISI

FORM MITRA CBN

Donasi Anda turut memastikan program-program TV CBN terus ditayangkan dan layanan Konseling Center CBN 24 jam bisa terus tersedia bagi mereka yang membutuhkan. Melalui dukungan donasi, Anda telah ikut membawa kabar baik ke seluruh penjuru negeri.

FACEBOOK
TWITTER
LAIN-LAIN
ARTIKEL
TELEVISI
FACEBOOK
TWITTER
LAIN-LAIN
ARTIKEL
TELEVISI

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Pertolongan yang Selalu Tepat Waktu

GET INVOLVED