BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Tuhan Punya Cara Tersendiri Untuk Menjawab Doa Kita

Tuhan Punya Cara Tersendiri Untuk Menjawab Doa Kita

Views : 2797 | Wed June 14th, 2017
Siapa yang tidak mengenal sederet nama makanan seperti gorengan, mie instan, makanan cepat saji, atau makanan kaleng? Makanan-makanan tersebut merupakan jenis makanan yang dapat mempengaruhi kesehatan seseorang. Salah satunya adalah makanan cepat saji atau yang lebih akrab dikenal sebagai junk food. Jenis makanan ini memiliki kadar kolesterol yang sangat tinggi dan kandungan nutrisi yang rendah. Tidak heran jika makanan ini pun menjadi penyebab berbagai penyakit, seperti sakit jantung. Sebenarnya, penyebab dari penyakit jantung bervariasi, namun 35% di antaranya diakibatkan oleh pola konsumsi yang buruk, dan junk food salah satunya.  

‘Sehat itu mahal harganya!’ sebuah ungkapan yang tepat untuk mengingatkan seseorang akan pentingnya menjaga kesehatan. Seperti kesaksian Bapak Frengki berikut ini.
Bapak Frengki mengalami serangan jantung di awal tahun 2016. Sebelumnya, Bapak Frengki memiliki kebiasaan merokok dan meminum-minuman beralkohol sehingga ketika diperiksakan, dokter mengatakan terdapat gangguan fungsi hati, yang kemudian naik ke jantung sebagai akibat dari kebiasaannya ini. Bapak Frengki kaget mendengar diagnosa dokter. Dia pun bingung, putus asa, dan kecewa karena di usianya yang cukup muda, dia harus mengalami hal ini, sementara dia memiliki anak dan istri yang perlu ditanggung. Akibatnya, Bapak Frengki tidak dapat bekerja berat lagi. Dokter mengatakan dirinya harus mengonsumsi obat seumur hidup dan menjalani terapi. Sementara itu, secara ekonomi keluarga, mereka tidak sanggup dan tidak memiliki biaya yang cukup untuk pengobatannya. Bapak Frengki sangat bergumul untuk hal ini.

Suatu ketika, di saat Bapak Frengki merasa jantungnya sangat sakit, dia membuka Channel Malakoot TV Shine yang ternyata sedang menayangkan Solusi. Bapak Frengki pun tertarik menghubungi nomor pelayanan yang tertera di layar televisi. Tepat pada pertengahan tahun 2016 yang lalu, Bapak Frengki pertama kali menghubungi call center Solusi dan meminta dukungan di dalam doa untuk sakit jantungnya. Pada saat itu, ia sedang merasa kesakitan dan jantungnya berdetak tidak teratur serta berdebar-debar. Tim konselor pun mendoakan Bapak Frengki melalui telepon. Sejak saat itu, Bapak Frengki mulai terus menghubungi call center Solusi.

“Saya merasa sangat nyaman, merasa dikuatkan, dan saya pun memiliki semangat kembali ketika didoakan oleh para konselor di call center Solusi. “ ujar Bapak Frengki kepada tim konselor.

Dahsyatnya Tuhan, benar-benar tidak terselami Kuasa-Nya! Ada saja cara yang Tuhan berikan untuk menjawab setiap doa dan pergumulan, seperti Bapak Frengki. Berkat doa yang Bapak Frengki naikkan bersama-sama dengan tim konselor CBN, beliau mendapat panggilan kerja sebagai supir direktur rumah sakit, di salah satu rumah sakit yang ada di Sulawesi Utara. Karya Tuhan dahsyat dan ajaib! Berkat pekerjaan tersebut, Bapak Frengki mendapat keringanan dalam biaya pengobatan jantung. Bahkan, seluruh biaya pengobatan ditanggung oleh rumah sakit. Dia sangat senang dan beryukur dengan pekerjaan baru yang benar-benar sesuai dengan kondisinya saat ini. Inilah jawaban dan solusi yang terbaik yang datang dari Tuhan.

Jawaban dan solusi yang Tuhan berikan kepada setiap orang berbeda-beda. Ada yang diberikan kesembuhan secara langsung, tetapi ada juga yang diberikan-Nya dengan cara lain untuk memperoleh kesembuhan tersebut, seperti kisah Bapak Frengki. Tim konselor kami rindu berdoa untuk Anda dan semua orang, agar mereka pun bisa merasakan mujizat dan kasih yang sama seperti yang Bapak Frengki alami. Dukunglah pelayanan kami dan secara bersama-sama menyatakan kasih Tuhan kepada mereka yang belum pernah mempunyai pengalaman pribadi dengan Tuhan di dalam hidup mereka sebagai Mitra CBN. Daftarkan diri Anda sebagai Mitra CBN melalui formulir berikut atau SMS ke 081.5965.5960 ketik JC # Nama Lengkap # Email. Melalui dukungan Anda sebagai Mitra CBN, Anda turut menghadirkan tayangan-tayangan yang positif dan inspiratif, seperti Solusi dan Generasi Zeru, serta pelayanan konseling center CBN, Sahabat 24.


Tag Keyword :
Share this article :

FORM MITRA CBN

Donasi Anda turut memastikan program-program TV CBN terus ditayangkan dan layanan Konseling Center CBN 24 jam bisa terus tersedia bagi mereka yang membutuhkan. Melalui dukungan donasi, Anda telah ikut membawa kabar baik ke seluruh penjuru negeri.

FACEBOOK
TWITTER
LAIN-LAIN
ARTIKEL
TELEVISI
FACEBOOK
TWITTER
LAIN-LAIN
ARTIKEL
TELEVISI

FORM MITRA CBN

Donasi Anda turut memastikan program-program TV CBN terus ditayangkan dan layanan Konseling Center CBN 24 jam bisa terus tersedia bagi mereka yang membutuhkan. Melalui dukungan donasi, Anda telah ikut membawa kabar baik ke seluruh penjuru negeri.

FACEBOOK
TWITTER
LAIN-LAIN
ARTIKEL
TELEVISI
FACEBOOK
TWITTER
LAIN-LAIN
ARTIKEL
TELEVISI

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Fakta 40% Ketakutan, Ketakutan Itu Tidak Pernah Terjadi

GET INVOLVED