BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Apa Arti Cinta Ibu untuk Anda?

Apa Arti Cinta Ibu untuk Anda?

Views : 1642 | Fri April 21st, 2017

Setiap orang pasti memiliki arti tersendiri mengenai cinta dan kasih sayang seorang ibu. Ada yang menyebutkan bahwa cinta ibu bagaikan samudera yang tidak berujung. Ada juga yang tidak bisa mengartikan cinta seorang ibu dengan kata-kata, karena besarnya cinta seorang ibu kepada anaknya. Juan pun memiliki caranya sendiri dalam mengungkapkan cinta kasih sang ibu melalui kisah berikut.

"Hai, perkenalkan saya Juan dan inilah kisah hidup saya yang ingin saya bagikan kepada Anda semua. Saya merupakan anak laki-laki dari seorang ibu yang bernama Jane. Sebagai seorang anak, mungkin saya tergolong ke dalam anak yang cukup menyusahkan dan membuat khawatir ibu saya. Bagaimana tidak, kehidupan rumah tangga saya bersama istri kandas dan terpaksa menitipkan anak kami kepada ibu saya. Terlebih, saya juga mengalami PHK di pekerjaan yang sudah saya lakoni kurang lebih selama 5 tahun. Anda tentu bisa membayangkan bagaimana hati seorang ibu yang melihat kehidupan anaknya seperti ini. Kekonyolan hidup yang saya lakukan tidak berhenti sampai disitu. Kekecewaan yang saya rasakan, saya luapkan dan salurkan melalui hobi saya, travelling. Saya terlalu menikmati kesenangan ini. Tanpa sadar, saya pun mulai meninggalkan keluarga dan tidak memikirkan mereka sama sekali, yang saya butuhkan hanya ketenangan dan kesenangan. Saya juga mulai melupakan tanggung jawab yang harus saya selesaikan. 

Belakangan baru saya menyadari, bahwa sebenarnya ibu sangat mengkhawatirkan saya. Selama hampir satu tahun lebih ibu bergumul kepada Tuhan tentang saya, anak yang bahkan pada saat itu memikirkan tentangnya pun tidak. Jika ibu berdoa bersama sebuah pelayanan doa dan konseling center “Sahabat 24”, itu artinya ibu sangat khawatir akan masa depan saya. Barulah saya mengerti arti cintanya kepada saya. Kini saya tahu apa yang saya lakukan ini sudah melewati batas dan saya harus kembali pada tanggung jawab saya, masa depan saya, dan masa depan anak-anak saya. Sejak saat itu, saya dan ibu kembali berdoa untuk sebuah pekerjaan yang baru sebagai langkah awal saya yang baru. Lagi, untuk kesekian kalinya ibu menghubungi pelayanan Konseling Center CBN “Sahabat 24”. Beliau meminta kepada mereka untuk mendoakan pekerjaan yang terbaik untuk saya. Syukurlah Tuhan mendengar doa kami, saya dipanggil oleh salah satu sebuah bimbingan belajar di Bandung. Walaupun pekerjaan ini bukanlah pekerjaan idaman dan tidak sesuai dengan apa yang saya lakukan selama ini, tapi saya sangat bersyukur Tuhan mau mengampuni dan memberikannya kepada saya. Lebih dari semua itu, saya sangat bersyukur memiliki ibu yang luar biasa hebat seperti dia. Tiada henti, ia selalu menyebutkan nama saya di dalam setiap doanya kepada Tuhan. Sebesar apapun luka yang sudah saya torehkan untuknya, sebesar itu pula cintanya untuk memaafkan saya dan meminta kepada-Nya untuk masa depan saya yang terbaik. Seperti inilah arti cinta ibu untuk saya, bagaimana dengan Anda?"

Kisah di atas terinspirasi dari kisah dari Juan dan Ibu Jane yang merasa sangat terberkati dengan pelayanan Konseling Center CBN “Sahabat 24”. Melalui pelayanan ini, tidak hanya hidup Juan diubahkan tetapi Tuhan juga menggenapi janji-Nya kepada Ibu Jane di setiap doa yang Ibu Jane naikkan bersama “Sahabat 24”. Melalui doa, kuasa Tuhan terus terjadi bagi setiap mereka yang percaya dan menaruh pengharapan penuh kepada-Nya. Mari dukung terus pelayanan Konseling Center CBN “Sahabat 24” sebagai perpanjangan tangan Tuhan dalam memberitakan kasih-Nya agar setiap orang yang percaya kepada-Nya beroleh pengharapan di dalam Dia. Jadilah Mitra CBN dengan menuliskan data diri Anda melalui formulir di bawah ini atau SMS ke 081.5965.5960 ketik JC # Nama Lengkap # Email. Dengan menjadi Mitra CBN, Anda pun turut mendukung seluruh pelayanan CBN baik melalui digital dan media. Jangan lupa untuk mengkonfirmasikan donasi Anda, karena kami telah menyiapkan sebuah thank you gift khusus untuk Anda yang pertama kali bergabung bersama kami. Tuhan memberkati Anda!

Tag Keyword :
Share this article :

FORM MITRA CBN

Donasi Anda turut memastikan program-program TV CBN terus ditayangkan dan layanan Konseling Center CBN 24 jam bisa terus tersedia bagi mereka yang membutuhkan. Melalui dukungan donasi, Anda telah ikut membawa kabar baik ke seluruh penjuru negeri.

FACEBOOK
TWITTER
LAIN-LAIN
ARTIKEL
TELEVISI
FACEBOOK
TWITTER
LAIN-LAIN
ARTIKEL
TELEVISI

FORM MITRA CBN

Donasi Anda turut memastikan program-program TV CBN terus ditayangkan dan layanan Konseling Center CBN 24 jam bisa terus tersedia bagi mereka yang membutuhkan. Melalui dukungan donasi, Anda telah ikut membawa kabar baik ke seluruh penjuru negeri.

FACEBOOK
TWITTER
LAIN-LAIN
ARTIKEL
TELEVISI
FACEBOOK
TWITTER
LAIN-LAIN
ARTIKEL
TELEVISI

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Menanti Pengampunan Sejati

GET INVOLVED