CBN STORIES

Menjadi Seorang Perempuan, Istri, dan Ibu

Menjadi Seorang Perempuan, Istri, dan Ibu

Views : 11932 | Wed March 22nd, 2017

Menjadi seorang ibu adalah sebuah pekerjaan yang tidak mudah. Seorang ibu melakukan banyak hal yang tidak terlihat untuk keluarga yang dikasihinya. Semuanya dilakukan karena ia menginginkan yang terbaik untuk keluarganya. Ibu adalah seorang yang kuat untuk anak-anaknya juga untuk suami terkasihnya. Seperti sebuah kapal yang berlabuh pada pelabuhan, maka pelabuhan tersebut haruslah lebih kokoh daripada kapal. Seperti itu pula seorang ibu, ia harus lebih kuat di antara seluruh anggota keluarga lainnya. Jika Regina Ivanova menggambarkan sang ibu sebagai seorang super woman disini bagaimana Anda menggambarkan Ibu Juni dalam kesaksiannya berikut?

"Anak saya yang berusia 1 tahun 4 bulan sering sakit-sakitan. Saat itu, ia demam selama 3 hari hingga kejang-kejang dan selama 3 hari itu juga tidak bisa buang air besar. Melihat hal itu paman saya, yang juga salah satu penonton setia Solusi SCTV, memberikan nomor layanan SMS Solusi dan menyarankan agar menghubungi Sahabat 24 untuk meminta dukungan doa. Saya pun menghubungi tim konselor Solusi, Sahabat 24 via SMS dan meminta dukungan doa. Tim konselor mendoakan anak saya serta menguatkan saya untuk tetap berharap pada Tuhan. Keesokan hari setelah didoakan, anak saya sembuh dan bisa buang air besar. Saya sangat senang dan mengucapkan terima kasih pada tim konselor. Namun tidak lama kemudian, saya kembali menghubungi Sahabat 24 via SMS dan meminta dukungan doa untuk suami saya yang saat itu demam tinggi selama 2 hari. Jika demamnya tidak turun, dokter menyarankan untuk periksa darah karena mengarah pada DBD. Saya sangat yakin Tuhan pasti menyembuhkan suami saya, itu sebabnya saya menghubungi Sahabat 24. Puji Tuhan, beberapa jam setelah didoakan, demamnya turun. Suami saya sembuh sehingga tidak perlu periksa darah. Saya sangat bersyukur kepada Tuhan karena Tuhan senantiasa menolong melalui tim konselor Solusi, Sahabat 24. Saya juga berterima kasih kepada Sahabat 24 yang senantiasa mendukung dalam doa dan memberi saya semangat.”

Pengalaman serupa tentu banyak dialami oleh para ibu di dunia ini. Ibu Juni telah menunjukkan bahwa seorang ibu haruslah kuat seperti pelabuhan yang kokoh. Namun, kekuatan itu tidak akan mungkin ia dapatkan tanpa pertolongan Tuhan sehingga ia memohon bantuan kepada Tuhan melalui dukungan doa Sahabat 24. Adakah di antara Anda yang saat ini mengalami pergumulan yang sama seperti ibu Juni? Yang membutuhkan kekuatan untuk bisa menghadapi pergumulan hidup? Oleh karena hal-hal inilah Sahabat 24 hadir sebagai Sahabat yang senantiasa peduli terhadap bagaimanapun kondisi Anda. 

Dukunglah pelayanan konseling Solusi, Sahabat 24 dengan menjadi Mitra CBN. Dengan begitu, Anda pun telah menjadi sahabat bagi mereka yang membutuhkan pertolongan dalam menghadapi pergumulan hidup mereka. Silahkan isi form di bawah artikel ini atau SMS ke 081.5965.5960 ketik JC # Nama Lengkap # Email. Daftarkan diri Anda sekarang juga karena kami telah menyediakan kaos bertuliskan Faith sebagai special gift kami untuk Anda.

Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

CBN Gelar Special Christmas at Home Bagi Mitra CBN

GET INVOLVED

Ikuti Kami