CBN STORIES

Pemenang Bukan Berarti Tidak Pernah Gagal

Pemenang Bukan Berarti Tidak Pernah Gagal

Views : 5241 | Fri July 22nd, 2016
Tuhan Yesus pernah mengajarkan bahwa jangan pernah khawatir akan hari esok, karena hari esok memiliki kesusahannya sendiri (Matius 6:34). Salah satu hal yang menghambat pertumbuhan orang percaya adalah ketika dia mulai khawatir bahwa kegagalannya di hari ini akan berlanjut di keesokan harinya. Kegagalan apa yang telah kita alami? Gagal dalam pekerjaan? Gagal dalam keluarga? Gagal dalam membangun rumah tangga? Gagal mendidik anak? Tak peduli sebesar apapun kegagalan kita, berhentilah meratapi masalah yang sudah terjadi. Bangkitlah kembali, ada Tuhan yang pegang hari esok!

Bukti bahwa kegagalan tidak bisa menjadi penghalang bagi kehidupan kita terjadi pada Deddy yang tinggal di Wamena, Papua. Dalam waktu yang cukup lama tidak memiliki pekerjaan dan hidup berkekurangan sehingga membuatnya kadang merasa kurang berarti dan putus asa. Keadaan tersebut membawa dirinya menghubungi Konseling Center CBN dan menceritakan pergumulan yang sedang dia hadapi. Bersama tim Konseling CBN, Deddy berdoa memohon pertolongan dan melangkah dengan iman. Tidak bisa diragukan lagi kalau Tuhan itu sungguh teramat baik. Dirinya kemudian mendapatkan pekerjaan yang selama ini dia harapkan dan ditempatkan dalam bidang kontraktor. Dalam waktu singkat, Deddy bisa merasakan berkat-berkat mengalir karena imannya kepada Tuhan dan menjalankan setiap pekerjaannya dengan tanggung jawab. Kisah Deddy ini tentu tidak mudah dan melewati proses yang panjang, sama seperti ketika kita melewati “padang gurun” berupa proses kehidupan yang begitu menyesakkan. Tidak ada yang bisa kita lakukan selain kembali kepada Tuhan dan tidak khawatir dalam proses ini sampai semua indah pada waktunya. Sampai kita menjadi pemenang dalam kehidupan.

Pemenang bukan berarti tidak pernah gagal dalam hidupnya. Pemenang memiliki kegigihan dan tidak pernah menyerah. Beribu kali gagal maka sebanyak itulah ia bangkit.

Mari terus dukung visi kami untuk menjangkau setiap sudut Indonesia supaya semakin banyak orang mengalami sendiri mujizat dan kebaikan Tuhan dalam pergumulan yang dihadapi. Kita akan mendengarkan kesaksian-kesaksian yang luar biasa dari mereka yang menjadi pemenang melewati masalahnya. Dukung kami dengan mengalirkan ucapan syukur Anda, melalui donasi dengan menjadi Mitra CBN. Segera isi form di bawah artikel ini atau SMS ke 081.5965.5960 ketik JC # Nama Lengkap # Email.

Donasi yang Anda berikan akan dialirkan dengan terjamin, untuk membawa pelayanan media kami ke seluruh Indonesia melalui media televisi, online, dan Konseling Center yang terbuka 24 jam 7 hari. Special gift akan diberikan, bagi anda yang pertama kali menjadi Mitra CBN dan mendukung pelayanan ini. God Bless!
Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

CBN Gelar Special Christmas at Home Bagi Mitra CBN

GET INVOLVED

Ikuti Kami