CBN STORIES

2 Syarat Menjadi Enterpreneur Muda yang Sukses

2 Syarat Menjadi Enterpreneur Muda yang Sukses

Views : 4872 | Fri June 24th, 2016
Banyak anak muda tertarik mencoba dunia wirausaha karena melihat banyak entrepreneur muda yang sukses dengan bisnis yang mereka rintis bahkan sejak masih duduk di bangku pendidikan sekolah maupun kuliah. Harus pandai melihat peluang dan terus melakukan inovasi adalah syarat wajib bagi seseorang jika ingin berhasil sebagai entrepreneur muda. Seperti yang dilakukan oleh Castella Natalia, seorang pengusaha muda yang sukses dengan usaha boneka dan kreator lukisan unik.

Namun selain kedua syarat diatas, diakui Castella ada hal lain yang sangat berpengaruh dalam kesuksesannya. “Segala sesuatu yang saya dapat bukan karena saya hebat, tapi semua karena kasih karunia Tuhan. Tanpa Tuhan, saya tidak akan punya banyak inspirasi dan bisa membentuk tim Castella Projects. Saya benar-benar bergantung pada Tuhan yang memberikan saya omset dan promosi, bahkan hingga diliput oleh Generasi Zeru. Tuhan sungguh baik dalam hidup saya,“ ujar wanita yang memilih kota Bandung sebagai tempat usahanya ini.

Ya program Generasi Zeru adalah program untuk anak muda, mengajak mereka untuk bisa berpikir positif dengan menghadirkan tokoh-tokoh inspiratif seperti Castella Natalia. Tidak hanya itu, Generasi Zeru juga menjadi media informasi bagi mereka yang ingin didukung dalam doa oleh para konselor di Konseling Center CBN. Tito, pemuda asal Kalimantan Tengah adalah salah satu yang diberkati oleh program Generasi Zeru dan layanan Konseling Center CBN. Saat menyaksikan Generasi Zeru, Tito mencatat nomor telepon Konseling Center CBN yang tertera di akhir tayangan.

Setelah menyaksikan Generasi Zeru pada hari Minggu, 8 Mei 2016 Tito menghubungi Konseling Center CBN. Ia minta dukungan doa sehubungan dengan sakit asam urat yang sudah hampir 3 tahun dideritanya. Tito sudah tidak tahu lagi harus berbuat apa menghadapi penyakitnya ini. Ia sudah melakukan pengobatan dengan berbagai metode, baik secara medis maupun melalui pengobatan tradisional. Tapi tetap saja kesembuhan yang dia terima sifatnya hanya sementara. Selang beberapa hari kemudian, penyakitnya kambuh lagi dan hari itu keputusasaannya memuncak. Sudah lebih dari dua minggu persendian di sekitar bahu dan kakinya bengkak diiringi nyeri yang luar biasa sakitnya. Ketika dihubungi oleh salah satu konselor, Tito didoakan agar Tuhan menjamah sakitnya sehingga ia memperoleh kesembuhan.

Dua hari kemudian kabar gembira disampaikan Tito ke Konseling Center CBN. Ia menyampaikan terima kasih atas dukungan doa para konselor karena sakitnya telah sembuh. Nyeri yang ia rasakan sebelumnya telah hilang dan badannya serasa dipulihkan. Di akhir percakapannya, Tito berharap Tuhan selalu memberkati pelayanan Generasi Zeru.

Di tengah gempuran tayangan televisi yang memiliki dampak negatif, Generasi Zeru hadir membawa perubahan positif bagi kaum muda. Oleh karena itu kami membutuhkan Anda agar tayangan ini dapat terus exist dan menjangkau lebih banyak anak muda dalam setiap penayangannya. Dukung kami dengan menjadi Mitra CBN, lengkapi data diri Anda dalam formulir di bawah ini atau mengirimkan SMS ke nomor 081.5965.5960, ketik JC # Nama Lengkap # Email

Kami menyediakan hadiah spesial bagi Anda yang membawa perubahan dengan memutuskan menjadi Mitra CBN dan mengirimkan donasi untuk pertama kalinya.
Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

CBN Gelar Special Christmas at Home Bagi Mitra CBN

GET INVOLVED

Ikuti Kami