CBN STORIES

Harapan Ketika Suami Hampir Meninggal

Harapan Ketika Suami Hampir Meninggal

Views : 4087 | Wed September 2nd, 2015

“Nama saya Maruti. Saya tinggal di Desa Bulu, salah satu desa di daerah Boyolali, Jawa Tengah. Saat itu saya sedang di rumah sakit, menunggui suami yang sedang sekarat karena sakit paru-parunya. Tidak ada siapa-siapa yang menemani saya, apalagi menguatkan saya. Tapi Tuhan berjanji tidak akan pernah meninggalkan kita sendirian, bukan? Dalam kondisi ini, Tuhan mempertemukan saya dengan program Solusi. Ketika host mengajak berdoa di akhir acara, saya mengikuti kalimat demi kalimat yang diucapkannya. Sungguh ajaib, saya merasakan sukacita, damai dan percaya bahwa Tuhan pasti mendengar doa-doa saya.

Sekembalinya saya dari rumah sakit, saya memutuskan untuk tetap menghubungi layanan konseling Solusi. Saya minta dukungan doa untuk kesembuhan suami dan perubahan karakternya yang bahkan melarang saya dan anak-anak ke gereja. Saya sangat senang saat mendapatkan balasan doa karena saya yakin lewat dukungan doa dari tim Solusi pasti ada mujizat untuk suami saya.

Suatu hari di tahun 2010 suami saya dipanggil pulang ke rumah Bapa di surga. Saya sangat sedih tapi tetap mengucap syukur karena sebelum meninggal suami saya mengalami pemulihan bukan fisiknya tapi imannya. Hingga kini kebaikan Tuhan tetap saya rasakan. Walaupun mengalami banyak masalah, tapi penyertaan Tuhan sempurna atas hidup saya. Tuhan mencukupkan kebutuhan rumah tangga dan biaya sekolah anak-anak saya. Saya kini juga melayani sebagai guru Sekolah Minggu. Terima kasih Solusi dan juga tim doa Konseling Center CBN yang telah memberikan inspirasi maupun kekuatan melalui Firman Tuhan dan doanya dalam hidup saya dan keluarga.”

Seperti Ibu Maruti, setiap saat, setiap waktu, setiap orang disekitar Anda berjuang akan hidup mereka. Kehilangan orang dicintai, kesendirian, biaya hidup, hanyalah segelintir dari masalah yang harus mereka hadapi. Kepedulian Anda, meringankan beban mereka. Dukung tayangan Solusi dengan Anda menjadi Mitra CBN, agar Solusi dapat terus menyampaikan kasih Tuhan, menemani mereka melewati masa-masa sulit.

Segera tunjukkan kepedulian Anda sekarang, segera daftarkan diri Anda menjadi Mitra CBN dengan mengisi form dibawah ini atau SMS ke 081.5965.5960, ketik JC # Nama Lengkap # Email. 365 ayat dalam wooden box eksklusif siap kami kirimkan bagi Anda yang donasinya telah kami terima untuk pertama kalinya di bulan ini.

Info lengkap tentang Mitra CBN klik disini 
Info lengkap tentang Pelayanan CBN klik disini 

Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

CBN Gelar Special Christmas at Home Bagi Mitra CBN

GET INVOLVED

Ikuti Kami