CBN STORIES

Nikmatnya Kebersamaan Kasih Dalam Keberagaman

Nikmatnya Kebersamaan Kasih Dalam Keberagaman

Views : 5058 | Wed August 5th, 2015

Apakah Anda pernah mendengar nama Abah Satib dan Kang Denny? Bagi Anda yang belum, mereka adalah duo host program TV Dina Hiji Mangsa (DHM). Salah satu program CBN Indonesia yang menjangkau masyarakat Bumi Parahyangan ini disajikan dengan kebudayaan Sunda, namun tetap memberikan nilai-nilai melalui kisah hidup inspiratif. Selain tayang di Kompas TV Jawa Barat setiap hari Minggu pukul 08.00 WIB, kini Dina Hiji Mangsa (DHM) juga telah merambah ke Cahaya Banten TV dan hadir tiap hari Selasa pukul 20.30 WIB.

Tidak hanya di televisi,
Dina Hiji Mangsa (DHM) juga ingin menyentuh dan mengenal secara langsung warga Bandung. Oleh karenanya dalam rangka berpartisipasi di bulan Ramadhan yang diperingati umat Muslim pada bulan Juli, tim program Dina Hiji Mangsa (DHM) turun ke jalan membagikan takjil untuk berbuka puasa pada Selasa (14/7) lalu. Selain berbagi berkat, melalui momen pembagian takjil ini tim Dina Hiji Mangsa (DHM) juga berupaya mensosialisikan program yang tayang di Kompas TV Jawa Barat ini kepada masyarakat Bandung.

Sebanyak 250 bungkus takjil dibagi-bagikan kepada para supir angkutan umum, pengendara motor, pengendara mobil pribadi, pengamen dan pengemis yang tim
Dina Hiji Mangsa (DHM) temui di perempatan Jalan Dago, Bandung. Pembagian takjil ini disambut dengan antusias oleh warga yang memang tengah menunggu waktu berbuka puasa.

Sama seperti Allah mengasihi kita, hendaknya kasih yang kita bagikan juga tulus, tidak memilih dan memihak. Mengemas kasih dengan berbagai tindakan tanpa mengurangi esensi dari kasih itu sendiri. Anda bisa mendukung agar program Dina Hiji Mangsa (DHM)  untuk tetap dapat menjadi salauran kasih Tuhan dan menjangkau serta memberkati suku Sunda di Indonesia. Caranya, dengan menjadi Mitra CBN. Silakan isi form yang tersedia dibawah artikel ini atau SMS ke 081.5965.5960 ketik JC # Nama Lengkap # Email. Tersedia gift special bagi Anda yang mendaftar di bulan ini. Tunggu apa lagi, mari bergabung menjadi Mitra CBN!

Tindakan Anda menjadi Mitra CBN adalah bentuk kasih bagi mereka!

Info lengkap tentang Mitra CBN klik disini  http://cbn.jawaban.com/support/donate.html

Info lengkap tentang Pelayanan CBN klik disini  http://cbn.jawaban.com/

Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

CBN Gelar Special Christmas at Home Bagi Mitra CBN

GET INVOLVED

Ikuti Kami