CBN STORIES

Mengalahkan Kutuk, Mendatangkan Berkat

Mengalahkan Kutuk, Mendatangkan Berkat

Views : 6443 | Thu July 16th, 2015
Riset Kesehatan Tahun 2013 menunjukkan, 30,4% keluarga di Indonesia memanfaatkan pengobatan kesehatan dengan cara tradisional dan 49% memanfaatkan ramuan atau jamu. Di sisi lain, praktek penyembuhan yang menggunakan kuasa gelap juga marak terjadi. Kuatnya kepercayaan nenek moyang dan pendapat kebanyakan orang menjadi alasan kuat mengapa praktek seperti itu telah menjadi bagian kehidupan masyarakat Indonesia, apalagi di daerah pedalaman yang jauh dari pusat pelayanan kesehatan.

Lalu bagaimana jika ada orang yang tinggal di daerah pegunungan, yang susah mendapatkan sinyal televisi tetap mempertahankan iman percayanya. Disaat menghadapi penyakit anaknya yang menurut angapan orang-orang disekitarnya, disebabkan oleh hal yang diluar nalar. Tentunya pergumulan berat yang dirasakannya. Begitulah awal kisah bapak Cornelius di NTT. Sakit bisul bernanah diseluruh tubuh anaknya yang baru lahir dianggap sebagai sebuah kutuk nenek moyang. Padahal sebenarnya penyakit itu dikarenakan anaknya tidak tahan dengan kualitas air di daerahnya yang sangat kotor sekali. Menanggapi keadaan mulailah bapak Cornelis menghubungi Konseling Center Solusi minta dukungan doa. Puji Tuhan, apa yang didoakan didengar Tuhan. Anak bapak Cornelius sembuh.

Semenjak itu mukjizat terus terjadi dalam hidupnya. Ketika alat kelaminnya mengalami pembengkakan akibat terbentur saat membersihkan kebun, yang dia lakukan adalah menelepon untuk minta didoakan. Bapak Cornelis mengucapkan betapa berterima kasihnya pada Konseling Center CBN, karena keberadaannya sangat memberkati khususnya bagi orang-orang di daerah pegunungan yang jauh dari dokter dan obat-obatan. Iman bapak Cornelis dan keluarga semakin dikuatkan ketika menghadapi masalah apapun.

Ketika membaca artikel diatas, apakah terbersit pertanyaan di benak Anda, “Darimana bapak Cornelius mengetahui nomor Konseling Center, sementara sinyal stasiun TV yang menyiarkan acara Solusi tidak sampai kedaerahnya?” Jawabannya melalui DVD yang dipinjamkan temannya. Dan tahukah Anda DVD tersebut adalah DVD yang dibagikan kepada Mitra CBN setiap bulannya. Selain berisi kumpulan kesaksian, kotbah dari mark McClendon, didalamnya juga tercantum nomor telepon Konseling Center CBN.

Kami mengucapkan terima kasih kepada Mitra CBN dimanapun Anda berada. Melalui Anda mukjizat Tuhan terus mengalir kepada banyak orang, menembus batas, ruang dan waktu. Bagaimana dengan Anda? Apakah Anda juga ingin menjadi berkat bagi banyak orang dengan cara-Nya yang unik seperti rekan bapak Cornelius? Jadilah Mitra CBN!

Isi form dibawah ini atau kirim SMS ke 081.5965.5960, ketik: JC # Nama Lengkap # Email. Special gift bagi Anda yang pertama kali menjadi Mitra CBN berupa 365 Ayat dalam box kayu eksklusif. Ditambah lagi setiap bulannya, Anda akan mendapat laporan pelayanan CBN berupa buletin Garis Depan dan DVD berisi kumpulan kesaksian dan kotbah inspiratif.

Jadi tunggu apalagi, segera daftar menjadi Mitra CBN
Info lengkap tentang Mitra CBN klik disini 
Info lengkap tentang Pelayanan CBN klik disini 

Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

CBN Gelar Special Christmas at Home Bagi Mitra CBN

GET INVOLVED

Ikuti Kami