CBN STORIES

21 Tahun Cuci Darah Melawan Gagal Ginjal
sg98L9Pqmts

21 Tahun Cuci Darah Melawan Gagal Ginjal

Views : 8498 | Thu June 11th, 2015
Tuhan ini adalah puncak salib saya selama 21 tahun menderita. Terimalah ini sebagai persembahan terakhir saya. Kalimat itu yang terekam di hati saya, ketika untuk kesekian kalinya masuk ke ruang ICU. Bagi saya, sakit sudah menjadi bagian dari hidup. Sejak berusia 17 tahun, saya melawan gagal ginjal, pengeroposan tulang, hipertensi dan sederet penyakit lainnya. Cuci darah, minum obat, medical check up saya lakukan seperti kegiatan sehari-hari. Jangan ditanya soal sakit, karena rasa sakit itu sudah mendarah daging.

Dukungan keluarga adalah satu-satunya alasan bagi saya untuk tetap bertahan. Keluarga besar saya adalah pendoa syafaat saya. Selama 21 tahun mereka tidak pernah berhenti berdoa dan berharap untuk kesembuhan saya. Dukungan juga saya rasakan dari saudara-saudara seiman di Konseling Center CBN. Buat saya Konseling Center CBN seperti keluarga kedua. Tidak ada satu haripun dalam hidup saya lewati tanpa rasa sakit. Di saat-saat itulah dengan setia para konselor menyemangati dengan firman Tuhan dan menguatkan saya dalam doa.

Anda baru saja membaca kisah Ruth Sie, salah satu Mitra CBN yang dalam kelemahan tubuhnya justru menguatkan orang lain. “Saya merasa ada sesuatu yang Tuhan kerjakan melalui acara Solusi dan Konseling Center CBN, sehingga saya dan keluarga berkomitmen mendukung pelayanan CBN,” ujarnya. Ruth Sie tidak egois, dia juga ingin orang lain yang menderita sakit atau terbelenggu oleh masalah, mendapatkan dukungan dan dikuatkan seperti dirinya. Alasan inilah yang mendasarinya untuk memberi kepada pelayanan CBN dengan bergabung menjadi Mitra CBN

Walaupun tubuhnya tak berdaya tapi dari hati Ruth Sie terpancar kehidupan untuk memberkati orang lain. Ingin ikut memberkati seperti Ruth Sie? Dengan setia mengirimkan donasi ke pelayanan CBN, Anda sudah bergabung menjadi Mitra CBN seperti Ruth Sie dan Mitra CBN lainnya. Isi form dibawah artikel ini atau SMS ke 081.5965.5960, ketik: JC # Nama Lengkap # Email. Sebuah gift unik bagi Anda yang mendaftar menjadi Mitra CBN untuk pertama kalinya.

Kita tidak harus dalam kondisi yang baik-baik saja baru memutuskan membantu dan  menjadi dampak positif bagi kehidupan orang lain. Ruth Sie telah membuktikannya, kini giliran Anda!
Video Ruth Sie bisa di lihat di sini

Info lengkap tentang Mitra CBN klik disini
Info lengkap tentang Pelayanan CBN klik disini 
Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

CBN Gelar Special Christmas at Home Bagi Mitra CBN

GET INVOLVED

Ikuti Kami