BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Memberkati, Bukan Untuk Diberkati

Memberkati, Bukan Untuk Diberkati

Views : 6384 | Thu April 10th, 2014

Jika Anda membeli sebuah produk melalui jasa online, tentunya Anda tidak akan sembarangan mentransfer uang Anda ke toko online yang belum terpercaya. Anda akan mencari tahu informasi sebanyak-banyaknya tentang produk atau toko tersebut melalui referensi dan lain-lain. Namun berbeda sekali dengan para Mitra CBN.

Banyak dari mereka yang mengetahui pelayanan ini hanya sebatas apa yang mereka saksikan di televisi atau baca di artikel website ini. Karena itulah CBN memberikan laporan pelayanan dalam bentuk buletin Garis Depan yang dikirim setiap bulan bersama DVD kesaksian.

Selain itu, ada Tim Kunjungan Mitra CBN yang akan memberikan info update pelayanan CBN. Dan setiap kali kunjungan, selalu ada kisah kesaksian dari para Mitra yang membuat kami terkagum-kagum akan kebesaran Tuhan. Seperti kunjungan kali ini misalnya. Kunjungan diadakan di tempat kerja salah seorang Mitra CBN yang sudah 5 tahun setia memberikan donasi kepada pelayanan CBN. Beliau adalah bapak Edward Moeis.

Bapak Edward dan istrinya adalah penonton setia program SOLUSI di SCTV. Ia merasa diberkati dengan kesaksian yang ditayangkan. Hingga ia tergerak ingin mendukung program TV CBN agar dapat tetap tayang dan jadi berkat buat banyak orang. Karena itu, sejak tahun 2004 ia memutuskan untuk mendukung program ini dengan menjadi Mitra CBN. Ia berharap agar lebih banyak lagi penonton program SOLUSI yang diberkati seperti dia. Keputusan ini membuat berkat Tuhan mengalir luar biasa dalam kehidupan bapak Edward dan istrinya.

Pada tahun 2009, bapak Edward mengambil keputusan untuk berhenti dari perusahaan tempatnya bekerja dan merintis usaha di bidang percetakan. Sebagai modal awal, ia harus membeli peralatan berat yang harganya mahal tentunya. Ia mengajukan kredit dari bank, namun sampai tanggal jatuh temponya sudah dekat, ia tidak dapat mengumpulkan uang untuk membayarkan kembali hutangnya itu. Keadaan ekonomi yang pas-pasan, menjadi alasan yang kuat untuk menghentikan kemitraannya dengan CBN, yang saat itu telah memasuki masa 5 tahun. Namun dengan iman, ia memutuskan untuk tetap setia dan tetap memegang janji Tuhan.

Mukjizatpun terjadi. Ada seorang client yang menawarkan tender kepadanya dengan jumlah yang menutupi tunggakan cicilan di  bank.

“Jika bukan karena Tuhan, kami pasti tidak sanggup menutupi hutang itu. Puji Tuhan, tahun 2009 istri ia juga mengambil keputusan menjadi Mitra CBN, dan satu tahun belakangan ini, kami sedang mengembangkan usaha yang sudah berjalan satu tahun. Kami hanya menyerahkan usaha kami ke dalam tangan Tuhan dan berjalan dengan iman,
” demikian pak Edward mengakhiri kesaksiannya.

Sangat menarik bahwa motivasi awal bapak Edward adalah untuk memberkati, dan bukannya diberkati. Ia adalah satu dari sekian banyak Mitra CBN yang pada awalnya hanya benar-benar murni ingin memberkati. Tidak ada motivasi untuk akhirnya mendapat keuntungan dari kemitraan bersama CBN. Namun, akhirnya Tuhan sendiri yang melihat ketaatan dan kesetiaan mereka, dan mencurahkan berkatnya bagi para Mitra CBN.

Mari miliki sikap seperti mereka. Apabila Anda diberkati dengan program TV CBN, atau hidup Anda diubahkan lewat artikel-artikel yang ada di website ini, ini giliran Anda untuk memberkati. Memastikan banyak orang lain mengalami apa yang Anda alami dalam Tuhan dengan menjadi Mitra CBN. Percayalah bahwa berkat Tuhan adalah seperti aliran sungai yang apabila terus dialirkan, alirannya akan semakin deras.

Tunggu apa lagi? Segera isi formulir di bawah ini dan bergabung menjadi Mitra CBN!


Tag Keyword :
Share this article :

FORM MITRA CBN

Donasi Anda turut memastikan program-program TV CBN terus ditayangkan dan layanan Konseling Center CBN 24 jam bisa terus tersedia bagi mereka yang membutuhkan. Melalui dukungan donasi, Anda telah ikut membawa kabar baik ke seluruh penjuru negeri.

FACEBOOK
TWITTER
LAIN-LAIN
ARTIKEL
TELEVISI
FACEBOOK
TWITTER
LAIN-LAIN
ARTIKEL
TELEVISI

FORM MITRA CBN

Donasi Anda turut memastikan program-program TV CBN terus ditayangkan dan layanan Konseling Center CBN 24 jam bisa terus tersedia bagi mereka yang membutuhkan. Melalui dukungan donasi, Anda telah ikut membawa kabar baik ke seluruh penjuru negeri.

FACEBOOK
TWITTER
LAIN-LAIN
ARTIKEL
TELEVISI
FACEBOOK
TWITTER
LAIN-LAIN
ARTIKEL
TELEVISI

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Fakta 40% Ketakutan, Ketakutan Itu Tidak Pernah Terjadi

GET INVOLVED