CBN STORIES

Pesan pak RT: Berbahagialah Orang yang Lapar Dan Haus

Pesan pak RT: Berbahagialah Orang yang Lapar Dan Haus

Views : 4634 | Mon December 14th, 2015
“Dalam diri setiap orang itu ada satu "ruang” kosong yang harus diisi atau dipenuhi supaya manusia merasa puas. Ruang tersebut hanya bisa diisi oleh CINTA agar si manusia mendapat kepuasan.

Manusia sering mencari CINTA kepada sesama manusia lainnya, bisa ke teman-teman, anak ke orang tua, atau mencari cinta dari pasangaannya. Tetap saja tidak dapat memenuhi kepuasannya.

Hanya Tuhan saja yang dapat mengisi ruang kosong tadi supaya manusia bisa merasa puas. Karena TUHAN adalah KASIH. Jadi kita tidak akan kehabisan bila kita membawa KASIH itu masuk dalam hati kita.

Jadi sebagai penutup, Pak RT mau kasih pesan. “Berbahagialah orang yang lapar dan haus akan kebenaran, karena mereka akan dipuaskan.”

Apakah Anda tahu dimana wejangan diatas disampaikan? Ya, kalimat bijak diatas disampaikan oleh Pak RT di sebuah lingkungan yang warganya berprofesi sebagai pemilik warung, anak kos, hansip, dll. Inilah bapak RT di acara Gang Senggol. Acara yang dikemas dalam bentuk komedi ini, tampil ringan namun sarat makna. Di setiap tayangannnya juga selalu ditampilkan kesaksian-kesaksian orang yang hidupnya telah diubahkan Tuhan.

Seperti dalam Gang Senggol episode “Gak Pernah Puas” yang ditayangkan pada hari Sabtu, 21 November 2015 pukul 00.30 dini hari. Dalam tayangan itu ditampilkan kisah Jongki Soesilo. Seorang suami yang tidak pernah bersyukur dengan keberadaan istrinya. Bahkan ia tega meninggalkan istri dan anaknya dengan memilih pergi bekerja ke luar negeri. Selama di luar negeri ternyata dia justru mencari wanita lain. Berharap menemukan yang lebih baik dari istrinya. Tapi apa yang dia harapkan tak sesuai yang dibayangkannya. Dan melalui peristiwa inilah Tuhan bekerja atas hidup dan keluarganya.

Ternyata kisah Jongki Soesilo dalam tayangan Gang Senggol ini disaksikan lebih dari dua ratus tiga puluh ribu orang. Jika dikumpulkan dalam satu area maka jumlah ini akan mencukupi dua kali lipat kapasitas Gelora Bung Karno! Tidak hanya itu, hampir lima ratus orang meresponi tayangan ini dengan menghubungi Posko Curhat Gang Senggol melalui telepon dan SMS.

Kami percaya setiap orang yang menyaksikan tayangan Gang Sengol tidak hanya terhibur, tapi mendapatkan inspirasi dan kekuatan untuk menyelesaikan permasalahan hidup yang membebani mereka. Baik melalui kesaksian-kesaksian maupun dari pesan moral yang disampaikan dalam drama komedi. Di Gang Senggol ini, setiap orang yang haus dan lapar akan kebenaran Kristus akan dipuaskan.

Ingin tahu lebih banyak tentang Gang Senggol? Silahkan klik link berikut.

Anda juga dapat mendukung tayangan ini dengan menjadi Mitra CBN. Ambil tindakan dengan mengisi form dibawah ini atau ambil handphone Anda, segera ketik JC # Nama Lengkap # Email lalu kirimkan SMS ke nomor 081.5965.5960. Gift menarik menanti Anda yang pertama bergabung di bulan ini. Yuk dukung Gang Senggol dan jadi Mitra CBN!

Info lengkap tentang Mitra CBN klik disini
Info lengkap tentang Pelayanan CBN klik disini
Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

CBN Gelar Special Christmas at Home Bagi Mitra CBN

GET INVOLVED

Ikuti Kami