CBN STORIES

Paket Spesial Natal dari Superbook

Paket Spesial Natal dari Superbook

Views : 8111 | Mon December 5th, 2016
Hey Ho….!!!

Hanya tinggal beberapa minggu lagi, kita akan merayakan hari Natal. Apa yang akan Anda lakukan? Sederet daftar tujuan wisata, berbelanja, atau mungkin berkumpul bersama sanak keluarga tercinta akan menjadi salah satu kegiatan Anda menjelang Natal dan perayaan akhir tahun. Di pelayanan CBN, kami juga memiliki sederet daftar rangkaian kegiatan menjelang Natal, salah satunya persiapan Nonton Bareng Superbook Spesial Natal.

Setelah sukses menggelar nonton bareng Superbook yang bekerja sama dengan 2.325 gereja lokal di tahun 2015, Sekolah Minggu Superbook kembali menghadirkan nonton bareng Superbook Spesial Natal di 17 kota di Indonesia menjelang akhir tahun 2016. Jika pada pada tahun 2015 lalu sebanyak 1.498 keluarga memutar tayangan animasi Superbook, dan 57.778 anak berdoa, maka target tahun ini sebanyak 1.800 gereja akan bekerja sama dengan Superbook, melibatkan 9.000 keluarga jemaat untuk memutar animasi ini dan mengundang 90.000 anak menyaksikan Superbook. Keseruan Nonton Bareng Superbook Spesial Natal tahun 2016 akan semakin meriah dengan hadirnya Kak Choky & Kak Yemima yang memandu anak-anak dalam menyaksikkan film animasi berdurasi sekitar 1 jam ini.

Acara Nonton Bareng Superbook Spesial Natal ini disambut dengan antusias oleh para Fasilitator Sekolah MInggu Superbook yang sudah terlebih dahulu berjejaring dengan gereja lokal dengan menggelar Sekolah Minggu Superbook. Kurikulum berbasis animasi yang canggih ini merupakan sebuah terobosan baru untuk gereja bisa memuridkan generasi anak di era digital. Beberapa fasilitator mengungkapkan keseruan Sekolah Minggu di gereja-gereja daerah mereka setelah kehadiran Sekolah Minggu Superbook. Seperti salah satu gereja di daerah Lampung berikut ini.

''Adik-adik Sekolah Minggu di gereja kami, antusias sekali untuk menonton animasi Superbook. Respon mereka pun beragam, sebagian besar dari mereka lebih aktif dari sebelumnya. Kakak Sekolah Minggunya juga semakin semangat dengan bahan cerita dari Modul Superbook. Tidak hanya adik-adik Sekolah Minggu saja yang semakin kreatif, tapi juga kakak Sekolah Minggu di gereja kami,” tutur Yunita Hanafi, Bandar Lampung.

Mari doakan dan dukung terus gerakan Sekolah Minggu Superbook di masing-masing daerah, juga kegiatan nonton bareng Superbook special Natal. Berikan Puisi Maha Karya kepada setiap hati anak di seluruh Asia Tenggara dan Korea Selatan dengan bergabung menjadi Mitra CBN. Lakukanlah langkah sederhana Anda di bawah ini, dan Anda akan melihat semangat anak-anak kita mengenal Kasih Tuhan melalui Superbook. Anda juga dapat mengirimkan SMS ke 081.5965.5960 ketik JC # Nama Lengkap # Email. Pastikan Anda menulis data diri Anda secara lengkap dan melakukan konfirmasi kepada kami. Kami juga telah menyediakan special gift untuk Anda yang pertama kali bergabung dengan kami.
Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

CBN Gelar Special Christmas at Home Bagi Mitra CBN

GET INVOLVED

Ikuti Kami