CBN STORIES

Sahabat Menaruh Kasih Setiap Waktu

Sahabat Menaruh Kasih Setiap Waktu

Views : 9056 | Mon November 14th, 2016
"Seorang sahabat menaruh kasih setiap waktu, dan menjadi seorang saudara dalam kesukaran" Amsal 17:17.

 Apa yang terpikirkan di benak Anda jika mendengar kata “Sahabat”?

Teman baik, setia, peduli, pendengar yang baik, saling berbagi, dan lain sebagainya. Selayaknya seperti seorang sahabat yang menaruh kasih setiap waktu, dan menjadi saudara dalam kesukaran, konselor CBN selalu siap sedia untuk setiap pergumulan Anda. Selama lebih dari 17 tahun, layanan Konseling Center CBN 24 jam penuh menerima, mendengar, memberikan saran, dan mendoakan Anda baik melalui telepon, SMS, Email, maupun layanan chatting seperti Whatsapp seperti pada kesaksian di bawah ini.

Yuli adalah seorang ibu yang sedang bergumul dengan tumor otak yang diderita anaknya. Namun, melalui tayangan Solusi dan Sahabat 24, keluarga mereka menyaksikan mujizat Tuhan terjadi. Anda bisa membaca kisah kesaksian lengkapnya disini . Konselor Sahabat 24 juga menjadi sahabat yang menggagalkan rencana bunuh diri sepasang suami istri ini. Keduanya terlilit hutang dan merasa begitu putus asa sehingga memutuskan bahwa bunuh diri adalah satu-satunya jalan keluar. Namun sekali lagi, Tuhan pakai konselor Sahabat 24 untuk menolong mereka.

Respon positif yang datang kepada layanan ini meyakinkan kami untuk meningkatkan kepedulian dan pelayanan kami sehingga semakin banyak orang yang terinspirasi dan diberkati melalui pelayanan ini. Oleh karena itu sejak 1 November 2016 lalu, Layanan Konseling Center CBN berubah nama menjadi Sahabat 24 dengan harapan semakin banyak orang yang bisa menjadikan Sahabat 24 sebagai ‘Sahabat dan Saudara’ dalam segala hal.

Perubahan layanan konseling ini diiringi juga dengan perpindahan lokasi ke kantor pusat pelayanan baru CBN di Jakarta. Perubahan Sahabat 24 dari hanya Konceling Center menjadi Care Center membutuhkan digital system yang baru dan perlu beberapa proses penyesuaian. Diharapkan nama baru Sahabat 24 ini menjadi nama yang mudah diingat dan dekat dengan mereka yang mau melakukan konseling.  Melalui perubahan ini juga, diharapkan kebutuhan konseling maupun layanan produk CBN lainnya (Sekolah Minggu Superbook, IMAGO, Mitra CBN, dll) dapat dilayani dengan lebih baik. Info terupdate mengenai Sahabat 24, klik disini

Mari sambut kabar gembira ini dengan menjadi Mitra CBN, dengan begitu Anda turut menjadi bagian dari sukacita kami melalui perubahan yang baik ini. Lakukanlah langkah kecil dengan mengisi form di bawah ini dan Anda akan menuai hal besar seperti Mitra kami lainnya atau SMS ke 081.5965.5960 ketik JC # Nama Lengkap # Email. Pastikan Anda menulis data diri Anda secara lengkap dan mengkonfirmasikan kepada kami setelah mengirimkan donasi, karena ada kaos menarik untuk Anda yang pertama kali bergabung dengan kami.
Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

CBN Gelar Special Christmas at Home Bagi Mitra CBN

GET INVOLVED

Ikuti Kami