CBN STORIES

Anak Muda Meraih Mimpi

Anak Muda Meraih Mimpi

Views : 4982 | Mon October 17th, 2016
Training coach and mentor kembali diselenggarakan oleh Generasi Zeru Movement pada tanggal 22-23 September 2016 di Kota Balikpapan. Gerakan pemuridan melalui anak muda ini dihadiri oleh 64 peserta yang terdiri dari 13 Coach dan 51 Mentor dari 15 SMA se-kota Balikpapan.Training ini adalah satu dari rangkaian kegiatan Generasi Zeru Movement yang terus bergerak dan berjejaring dengan komunitas pelayanan di seluruh Indonesia yang terpanggil untuk menjangkau generasi muda. Hingga September, total sudah ada 27 Coaches dan 115 Mentor yang tersebar di SMA-SMA di Jabodetabek dan Balikpapan. Dengan bekal pelatihan dari para Trainer Generasi Zeru Movement, para Coach dan Mentor ini kini mulai bergerak membentuk komsel di sekolah-sekolah mereka dengan menggunakan Modul Pemuridan dari Generasi Zeru.

Generasi Zeru bergerak bersama anak-anak muda, yang terpanggil untuk menjangkau pelajar SMA tidak hanya di Balikpapan saja, tapi juga seluruh anak muda di Indonesia. Misi Generasi Zeru Movement ini adalah menjadi gerakan pemuridan yang menolong generasi muda menemukan indentitas diri (Identity) hingga cara mencapai tujuan (Destiny) yang Tuhan rancangkan bagi mereka.

Gerakan yang juga merupakan langkah nyata dari tema pelayanan CBN di 2016, yaitu United to Build: Radical Action to Raise Up the Next Generation ini, diharapkan bisa menjadi solusi untuk menyelamatkan generasi kita dari krisis identitas di tengah besarnya pengaruh dan dampak kemajuan teknologi digital. Secara kreatif program ini menanamkan nilai positif dan menginspirasi anak-anak muda untuk berdampak melalui potensi yang sudah Tuhan berikan.

Tuhan menjawab doa saya untuk melayani anak muda dengan bergabung menjadi pendamping pelajar SMU dalam Generasi Zeru Movement. Satu hal penting yang saya pelajari dari kegerakan ini adalah saya tidak hanya diperlengkapi dalam melakukan passion saya untuk melayani anak-anak muda. Namun, saya juga belajar tentang konsep pemuridan dalam sebuah pelayanan,” tutur Ester pendamping SMU di Jakarta yang pernah mengikuti Generasi Zeru Coach and Mentor Training pada bulan Februari 2016 lalu.

Mari dukung gerakan ini agar dapat menjangkau lebih banyak lagi anak muda sehingga mereka dapat berdampak bagi generasi mereka dengan bergabung menjadi Mitra CBN. Tulis data diri Anda di bawah ini atau SMS ke 081.5965.5960. Ketik JC # Nama Lengkap # Email. Segera daftarkan diri Anda sekarang juga dan dapatkan T-shirt keren.

Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

CBN Gelar Special Christmas at Home Bagi Mitra CBN

GET INVOLVED

Ikuti Kami