CBN STORIES

Imago 2015: Raising Up The Digital Generation

Imago 2015: Raising Up The Digital Generation

Views : 5538 | Mon October 12th, 2015

11 September 2015 menjadi momentum terselenggaranya event IMAGO Creative Conference untuk kedua kalinya. “THE NEXT WAVE – Raising Up The Digital Generation” diusung menjadi tema tahun ini. CBN Indonesia sebagai penyelenggara event, mengambil peran untuk menginspirasi, memperlengkapi dan memberdayakan pemimpin gereja, pengerja kreatif di organisasi maupun perusahaan dan para insan media. Sehingga mereka mampu menjawab tantangan yang harus dihadapi dalam memuridkan generasi digital ini, yang diterpa oleh derasnya tsunami media dan teknologi.

“Perubahan zaman tidak dapat kita hindari dan kreatifitas kita-lah yang harus berdampak untuk orang lain." Kalimat tersebut disampaikan oleh Ignasius Jonan, Menteri Perhubungan RI di salah satu sesi yang mengangkat topik The Real Change. Beliau juga menjelaskan kepada peserta perubahan-perubahan penting apa yang dibuatnya selama memimpin di PT KAI. Selain Ignasius Jonan, beberapa pembicara penting dari berbagai profesi turut membagikan pengalaman dan pandangannya. Diantaranya Mark McClendon, Jose Carol, Jim Yost, Ben Soebiakto, Benny Pattinasarany, Juan Mogi dan Cameo Project, Raditya Oloan, serta Grace Kusno.



Event kreatif ini dihadiri lebih dari 500 peserta dan undangan dari 8 kota besar di Indonesia, seperti, Medan, Batam, Jakarta, Bandung, Semarang, Solo, Surabaya dan Ambon. Sebagai pembuka acara peserta disuguhi penampilan apik dari seorang "Gospel Magician" Raymond Chow, dilanjutkan oleh pujian dan penyembahan oleh CBN Worship team. Pdt. Nus Reimas juga turut hadir untuk membuka secara resmi acara ini dalam doa. IMAGO dibagi dalam 2 sesi kreatif, talks dan class. Diharapkan para peserta memahami paradigma kepemimpinan, art dan media, dua hal yang paling krusial dalam pergerakan anak muda.

Bagi Anda yang tidak dapat menghadiri event ini. Jangan khawatir, Anda tetap dapat menyaksikan liputannya di Youtube chanel dengan memasukkan kata pencarian imagoplanet. Jika tahun ini Anda tidak mendapatkan kursi peserta, jangan lewatkan kesempatan menghadiri keseruan IMAGO Creative Conference tahun depan, 12 Agustus 2016. Silahkan memesan tiket pre order di www.imagoplanet.com atau hubungi 021.8990.5566 ext 450.

Melalui tayangan TV, CBN menginspirasi jutaan orang. Melalui event kreatif, CBN memperlengkapi gereja menghadapi tantangan perubahan zaman. Mari menjadi bagian dari pelayanan CBN? Dengan bermitra dengan kami, bersama kita memenangkan negeri ini. Daftar diri Anda menjadi Mitra CBN sekarang juga dengan melengkapi form dibawah ini. atau SMS ke 081.5965.5960 lalu ketik JC # Nama Lengkap # Email. Kami akan membagikan 365 ayat firman Tuhan dalam box kayu unik, bagi Anda yang pertama kali bergabung menjadi Mitra CBN.

Info lengkap tentang Mitra CBN klik disini 
Info lengkap tentang Pelayanan CBN klik disini

Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

CBN Gelar Special Christmas at Home Bagi Mitra CBN

GET INVOLVED

Ikuti Kami