CBN STORIES

Berkarya Untuk Orang Lain

Berkarya Untuk Orang Lain

Views : 5489 | Mon October 10th, 2016
Tahukah Anda bahwa tindakan memberi dan berbelas kasih tidak mengenal batasan usia?

Raymond dan Rebeca adalah salah satu buktinya. Pasangan suami istri yang masih muda ini sudah bergabung bersama pelayanan CBN sebagai Mitra CBN sejak tahun 2012. Di saat pasangan muda lainnya memilih untuk menghabiskan waktu dan uang mereka bersama pasangannya untuk berlibur atau berburu gadget terbaru, pasangan muda satu ini lebih memilih menghabiskan waktu untuk bisa menjadi inspirasi bagi orang lain secara bersama-sama. Mereka berani keluar dari kenyamanan dan mengaku merasa sangat terberkati dengan memberikan belas kasih mereka pada orang lain.

Sebuah perjalanan menakjubkan yang mereka alami ke pelosok Nusa Tenggara Timur, di daerah terpencil Soe, semakin meneguhkan prinsip mereka. Raymond dan Rebeca menyaksikan keadaan masyarakat khususnya anak-anak disana hingga sebuah keputusan besar terjadi di hidup mereka. “Saya suka membuat aksesoris pria maupun wanita, dan saya berpikir mengapa tidak saya menjadikannya usaha dan menjadi berkat buat orang lain juga?” demikian kesaksian Rebeca. Akhirnya, lahirlah sebuah bisnis aksesoris “PITA” dengan konsep unik yaitu saling memberkati, baik antara pembuat maupun pemakai aksesoris. Mereka berkomitmen bahwa 10% dari penghasilan didonasikan untuk kebutuhan gizi dan pendidikan anak-anak di pelosok.

Belas kasih itu butuh action, lakukan apa yang bisa dilakukan karena memberi tidak pernah ada batasannya,” ujar Raymond yang akrab dipanggil Monski dan ikut memandu tayangan Generasi Zeru. Jangan pernah menunggu mampu dahulu baru memberi. Itulah prinsip Raymond dan Rebeca. “Dengan berbagi, itu sama artinya dengan membagikan cerita indah yang kita miliki kepada orang lain agar orang tersebut dapat merasakan cerita indah yang kita rasakan juga,” lanjut Raymond mengakhiri kisahnya.

Mitra CBN, mari terus berbagi dan memiliki belas kasih untuk orang lain karena dengan demikianlah Bapa di surga dipermuliakan melalui setiap karya kita. Belum menjadi Mitra CBN? Apa lagi yang Anda tunggu, ikuti jejak Raymond dan Rebeca, tulis data diri Anda di bawah ini atau SMS ke 081.5965.5960 ketik JC # Nama Lengkap # Email. Dapatkan T-shirt keren untuk Anda yang pertama kali menjadi Mitra CBN.
Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

CBN Gelar Special Christmas at Home Bagi Mitra CBN

GET INVOLVED

Ikuti Kami