CBN STORIES

Apa Pergumulan Terbesar Anda?

Apa Pergumulan Terbesar Anda?

Views : 6851 | Mon August 31st, 2015

Apa pergumulan terbesar dalam hidup Anda? Atau masalah apa yang kini menghimpit keadaan Anda? Apapun beban Anda, kisah-kisah berikut ini mungkin dapat menginspirasi Anda untuk bangkit dari keterpurukan hidup Anda.

"Pergumulan terbesar saya adalah ketika anak saya, Joice mengalami penyakit endometriosis sejak usia 14 tahun. Penyakit itu menyebabkan Joice mengalami pendarahan setiap harinya. Kemudian saya menghubungi Konseling Center CBN untuk minta didoakan. Saat itulah saya diyakinkan dan dikuatkan bahwa penyakit yang diderita anak saya tidak bisa menguasai tubuh. Tuhan pun menjawab. Joice disembuhkan dari penyakitnya. Bahkan kini telah menikah dan memiliki anak kembar. Saya berharap banyak orang-orang yang punya masalah seperti saya bisa ditolong dan mendapatkan jawaban dan jalan keluar melalui program Solusi, karena itu saya mulai bergabung menjadi Mitra CBN." Suzy Dewayani, Single Parent.

"Bisnis yang saya bangun dan seluruh harta saya investasikan, hancur dalam semalam. Pabrik keramik saya habis terbakar. Saya bahkan menjual rumah satu-satunya untuk menutupi semua hutang-hutang. Saat itu saya tidak tahu bagaimana lagi nasib keluarga saya. Makan saja susah. Uang yang tersisa dikantong hanya dua puluh ribu rupiah. Hingga suatu hari ketika berdoa, saya mendapat hikmat untuk memberikan apa yang harus saya berikan kepada Tuhan. Sejak saat itu saya taat perpuluhan dan Tuhan buka jalan. Seorang teman lama menawarkan bisnis di bidang plastik. Dari sana Tuhan mulai pulihkan kondisi ekonomi saya. Sejak saat itu saya terus setia memberikan perpuluhan termasuk juga memberi donasi untuk CBN. Saya belajar semakin saya memberi, semakin berkat mengalir atas hidup dan keluarga saya" Wagino, Pengusaha.

“Bagi saya menonton program TV CBN ibarat minum air yang sangat segar dan seakan berdiri di tengah-tengah air yang segar. Tayangan ini membuat saya menjadi dewasa menghadapi rekan-rekan kerja. Di lingkungan kerja saya, karakter orang-orangnya keras dan susah sekali diatur. Karenanya saya memberikan donasi untuk pelayanan CBN. Alasannya karena pekerjaan saya sebagai orang proyek harus berpindah-pindah dari satu tempat ke tempat lain, sehingga sangat sulit bergereja di satu tempat. Saya melihat bahwa Solusi pelayanannya tidak hanya untuk satu gereja tapi menjangkau sampai pelosok daerah di Indonesia.” Yohanes, Kontraktor bangunan.
Mereka punya latar belakang yang berbeda-beda. Mereka punya masalah yang berbeda-beda pula. Tentunya mereka menjalani beban hidup yang berbeda-beda. Namun mereka memiliki sikap hati yang sama. Memberikan apa yang bisa mereka berikan untuk mendukung pekerjaan Tuhan dengan menjadi Mitra CBN. Mereka hanya memiliki satu harapan, agar orang lain menemukan jalan keluar di dalam Tuhan seperti yang mereka alami.

Segera bergabung bersama mereka dalam komunitas Mitra CBN, dengan mengisi form yang tersedia dibawah artikel ini atau SMS ke 081.5965.5960 ketik JC # Nama Lengkap # Email. Daftar sekarang dan dapatkan special gift yaitu “Apa Kata Tuhan Hari Ini?”, 365 firman Tuhan dalam box exclusif.

Info lengkap tentang Mitra CBN klik disini 
Info lengkap tentang Pelayanan CBN klik disini 

Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

CBN Gelar Special Christmas at Home Bagi Mitra CBN

GET INVOLVED

Ikuti Kami