CBN STORIES

Pribadi Arif yang Anti Mainstream

Pribadi Arif yang Anti Mainstream

Views : 3015 | Wed July 19th, 2017

Dilansir dari berbagai portal berita ibukota, kabarnya tahun ini 27 Mall besar di Jakarta menggelar midnight sale secara bergantian di ajang tahunan Jakarta Great Sale. Gelaran “Midnight Sale” memang tidak pernah gagal menarik pengunjung untuk berdatangan ke Mall-mall penyelenggara walaupun sudah tengah malam.  Fenomenanya semakin malam pengunjung Mall makin ramai. Terlihat dari animo antrian pengunjung di depan meja kasir mengular karena jumlah pengunjung yang tergiur tawaran diskon terus bertambah.

Siapa yang tak suka berbelanja dengan potongan harga apalagi tempatnya cukup nyaman, semua orang rela datang berbondong-bondong walaupun malam sudah larut. Tapi tahukah Anda, tak semua orang menikmati malam dengan melakukan sesuatu yang mengasyikkan. Banyak juga diantaranya harus melewatkan malam di ruangan rumah sakit demi menemani orang-orang yang mereka kasihi berjuang melawan penyakit. Kalau sudah begitu, tidak ada hal yang lebih berharga selain dukungan doa dari sahabat untuk terus menghidupkan harapan kesembuhan bagi keluarga mereka.

Seperti yang dialami Hendra, Kamis tengah malam anaknya tiba-tiba demam tinggi bahkan sampai kejang-kejang. Tanpa pikir panjang lagi Hendra segera melarikan anaknya ke rumah sakit terdekat. Ditengah kekhawatiran akan kondisi anaknya yang masih kecil, Hendra mengirimkan pesan singkat ke nomer telepon Sahabat 24 (Nama Konseling Center CBN) yang isinya meminta dukungan doa.


 “Syalom, mohon dukungan doa buat anakku atas nama Ralinsky Arvita Wangu, umur 9 bulan yang tadi malam pukul 01.30 dibawa kerumah sakit.” +628525494XXXX

Tim Sahabat 24 meresponi SMS tersebut dengan mengirimkan doa bahwa dengan kuasa Tuhan Yesus akan menjamah dan menyembuhkan sakit Ralinsky Arvita Wangu. Selang beberapa hari tepatnya empat hari sejak SMS dukungan doa dikirimkan, Hendra kembali memberikan kabar. Kali ini bukan SMS minta dukungan doa tapi kabar sukacita kalau anaknya telah sembuh dan ucapan terima kasih kepada para hamba Tuhan di Sahabat 24.

“Syalom, terima kasih bagi hamba Tuhan atas doanya sehingga anakku Ralinsky Wangu sembuh dari sakit dan diperbolehkan pulang ke rumah. Saat ini sedang dalam proses pemulihan. Tuhan Yesus memberkati.”

Rasul Paulus mengingatkan kita di Efesus 5:15, agar kita senantiasa memperhatikan hidup dengan seksama, bagaimana kita mengisi hidup ini dengan sikap arif. Berbelanja atau sekedar menghabiskan malam dengan nongkrong bersama teman bukanlah perbuatan yang seratus persen salah, tapi bukankah itu sudah terlalu biasa atau meminjam istilah sekarang sudah terlalu mainstream. Justru sebaliknya Anda selalu punya pilihan untuk bisa menjadi pribadi arif yang anti-mainstream!

Bergabunglah bersama kami dengan menjadi Mitra CBN, dengan begitu Anda tidak akan meyia-nyiakan setiap waktu yang Tuhan berikan untuk menjadi berkat bagi orang lain.
Ketika Anda memutuskan untuk menjadi Mitra CBN, berarti Anda mendukung pelayanan konseling dan sahabat doa terus ada 24 jam bagi mereka yang membutuhkan didengar, didukung dan didoakan bahkan di waktu-waktu dimana orang lain sudah terlelap.

Segera daftarkan diri Anda dengan melengkapi formulir di bawah artikel ini atau kirimkan SMS ke 081.5965.5960 ketik: JC # Nama Lengkap # Email.  Setelah itu pastikan Anda mengkonfirmasi donasi perdana yang Anda kirimkan karena sebuah gift unik akan kami berikan sebagai bentuk apresiasi dari kami.

Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

CBN Gelar Special Christmas at Home Bagi Mitra CBN

GET INVOLVED

Ikuti Kami